Senin, Faizal Assegaf Bakal Laporkan Erick Thohir ke Mabes Polri

Senin,  Faizal Assegaf Bakal Laporkan Erick Thohir ke Mabes Polri

Faizal Assegaf laporkan Erick Thohir Senin depan.--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Pimpinan LSM Progres 98 Faizal Assegaf laporkan Erick Thohir ke Mabes Polri, Senin depan.

Faizal Assegaf laporkan Erick Thohir sebagai respon terhadap laporan Menteri BUMN itu ke polisi pada Jumat 26 Agustus 2022.

Erick Thohir sebelumnya melaporkan Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri karena mengunggah video yang berisi fitnah di Instagramnya.

Laporan Erick Thohir disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ifdhal Kasim, Mahmuddin, dan Jamalul Kamal.

“Faizal Assegaf telah melakukan fitnah keji atas klien kami Menteri BUMN Erick Thohir,” kata Ifdhal di Bareskrim Mabes Polri.

Ifdhal menyebut Faizal mengunggah video ucapan dari pengacara Kamaruddin Simanjuntak yang berisi tudingan terhadap Dirut Taspen.

Pada bagian atas video itu diberi narasi “Erick Thohir punya istri banyak. Semuanya dinikahi secara ghaib”.

Sementara pada bagian bawah video tertulis narasi “Anak dan istri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayar”.

Ifdhal menilai postingan Faizal membuat Erick Thohir sangat terganggu.

“Pak Erick Thohir sangat terganggu dan terhina dengan postingan di media sosial milik Faizal Assegaf, yang telah dengan sengaja melakukan suatu tindakan menyerang integritas pribadi, kehormatan atau nama baik,” terang Ifdhal.

Menanggapi laporan itu, Faizal mengancam akan melaporkan balik Menteri BUMN Erickh Thohir ke Mabes Polri, Senin, pekan depan.

“Hari Senin minggu depan, saya akan laporkan @erickthohir & Kamaruddin ke Mabes Polri,” kata Faizal, dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitternya, @faizalassegaf, Sabtu (25/8).

Faizal mengaku mendapatkan video Kamaruddin Simanjuntak dari grup alumni UI.

Dalam video itu, Kamaruddin mengatakan ada dirut BUMN mengelola dana Rp300 triliun untuk capres 2024. Dirut BUMN itu memiliki banyak istri yang dinikahi secara gaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.pojoksatu.id