Bincang-Bincang Santai Hingga Pemotongan Kendaraan Odol Jasa Raharja Jambi di Pekan Keselamatan Jalan

Bincang-Bincang Santai Hingga Pemotongan Kendaraan Odol Jasa Raharja Jambi di Pekan Keselamatan Jalan

Bincang-Bincang Santai Hingga Pemotongan Kendaraan Odol Jasa Raharja Jambi di Pekan Keselamatan Jalan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi dalam acara penutupan Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) Provinsi Jambi yang  diadakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah V Provinsi Jambi. Penutupan Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) Jambi diadakan pada Kamis, 25 Agustus 2022, di Terminal Penumpang Tipe  A  Alam Barajo Kota Jambi. Penutupan Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) Provinsi Jambi Tahun 2022 ditutup pada hari ke tujuh sejak pembukaan pada  Jumat, 19 Agustsu 2022.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi  Donny Koesprayitno memberikan pernyataan “Jasa Raharaja Jambi hadir dalam bincang-bincang santai bersama 5 narasumber lainnya pada penutupan Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi Tahun 2022, hadir bersama kami Sekda Provinsi Jambi memberikan sambutan untuk penutupan perhelatan Tujuh  hari PKJ sedangkan Jasa Raharja Jambi diwakili oleh Sdr. Fitriansyah Nasution Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL”.

Turut hadir dalam acara tersebut menjadi narasumber bincang-bincang santai dengan tema yang sama yakni  keselamatan dalam berkendara dan menggunakan jalan diantaranya  Kasubdit uji berkala Kementrian Perhubungan, Wadir Lantas Polda Jambi, Kepala Bidang Darat Perkeretaapian Dishub Provinsi Jambi, Kepala Satuan Kerja Balai Jalan Nasional dan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia Wakil Jambi,“ Jasa Raharja Jambi berbincang-bincang santai perihal program-program yang dilakukan dalam upaya pencegahan kecelakaan dilaksanakan Jasa Raharja pada tahun 2022.

Jasa Raharja Jambi konsisten melaksanakan program terpusat berupa distribusi Saran Pencegahan Kecelakaan serta pemasangan speed bump atau polisi tidur untuk meningkatkan keselamatan, keamanan dan memenuhi fasilitas keselamatan Jalan di Provinsi Jambi,  “ Seperti yang diinformasikan Kepala Unit Keuangan, Akutansi dan PKBL dalam bincang-bincang santai di acara PKJ yakni Speed Bumpt atau yang sering kita ketahui polisi tidur sebanyak 27 unit yang diserahkan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo dapat meminimalisir kegiatan balap liar di area Jalan RM Taher depan Kantor Bupate Kabupaten Muara Bungo”lanjut Doni.

Acara bincang-bincang santai di penutupan Pekan Keselamatan Jalan dilaksanakan setelah dilakukan simbolis pemotongan kendaraan ODOL (over dimension over loading ) oleh Sekda Provinsi Jambi serta pejabt aparatur negara yang hadir dalam acara tersebut seperti  Komandan Korem 042/Garuda Putih , Ditjen Perhubungan Darat , BPTD Wilayah V  Provinsi Jambi, Polda Jambi, Dinas  Perhubungan Provinsi Jambi dan Jasa Raharaja.

PT Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyelenggara program perlindungan dasar kecelakan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan, memiliki kewajiban melaksanakan program pencegahan kecelakaan melalui serangkaian kampanye keselamatan lalu lintas, khususnya dengan berbagai giat kolaborasi bersama mitra terkait. Sehingga potensi dan risiko kecelakaan di jalan raya akibat dapat dikendalikan dan diminimalkan. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: