Gadis Asal Jambi Dipercaya AHY Masuk Pengurus DPP Demokrat

Gadis Asal Jambi Dipercaya AHY Masuk Pengurus DPP Demokrat

Pitria Nova Asriani--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDPitria Nova Asriani mendapat kepercayaan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam struktur pengurus DPP Demokrat. Kepercayaan diberikan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setelah melakukan reshuffle terhadap pengurus partai berlambang merci. 


yamaha--

Pitria Nova Asriani yang merupakan gadis asal Jambi ini diberi amanah masuk dalam struktur Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) DPP Demokrat. Ia akan menukangi Badiklat DPP Demokrat bersama Iwan Renaldo Syarif selaku Kepala Badan.

 

Reshuffle pengurus dilakukan AHY pada saat rapat Pleno dan syukuran partai berlambang merci, Rabu (24/8) kemarin. Saat itu, Sekjend DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya langsung membacakan Surat Keputusan (SK) susunan pengurus hasil Reshuffle tersebut.

 

Dalam pembacaan SK, Pitria Nova Asriani menjadi satu-satunya perempuan yang dipilih langsung oleh AHY untuk masuk Kepengurusan DPP Demokrat. Masuknya nama Pitria Nova Asriani bisa menjadi kebanggang bagi para politisi muda, khususnya di Provinsi Jambi.

 

AYH memiliki alasan memilih nama Pitria Nova Asriani karena memiliki potensi untuk membesarkan partai. Apalagi Fitria Nova Asriani merupakan sosok yang berperan penting dalam kaderisasi Bintang Muda Indonesia (BMI) yang merupakan sayap partai Demokrat. 

 

Ditambah lagi suksesnya acara Rapimnas, Pakerti, dan HUT BMI ke 2 tidak lepas dari peran dan tangan dingin Pitria Nova Asriani. Kala itu, bertindak sebagai ketua panita dan mendapatkan apresiasi dari AHY dan Annisa Pohan yang saat itu menghadiri acara tersebut.

 

Pitria Nova Asriani mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan AHY. "Terimakasih atas kepercayaan Mas Ketum AHY yang telah mengajak saya bergabung dikepengurusan  DPP Partai Demokrat,” ujarnya, Kamis (25/8). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: