Gubernur Al Haris Lantik Wakil Bupati Merangin, Ini Langkah Nilwan Yahya Kedepan

Gubernur Al Haris Lantik Wakil Bupati Merangin, Ini Langkah Nilwan Yahya Kedepan

ubernur Jambi Al Haris resmi melantik Nilwan Yahya sebagai Wakil Bupati Merangin pada (25/8) di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris resmi melantik Nilwan Yahya sebagai Wakil Bupati Merangin pada (25/8) di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Nilwan akan menjadi pendamping Bupati Merangin Mashuri sisa masa jabatan 2018-2023.

Al Haris berharap dengan dilantiknya Wabup, Merangin bisa menjaga ketahanan pangan karena isu nasional Inflasi Jambi yang sedang naik."Lalu dalam konteks pemulihan ekonomi harus dimulai," katanya.

Sementara itu Nilwan Yahya mengatakan langkah kedepan akan membantu pencapaian Bupati mencapai Visi Misi Merangin 2023. "Kita akan segera mempelajari dahulu visi misi dan Program yang dibuat 2018-2023,  nanti akan kita kroscek sebatas mana Indeks Kinerja Utama (IKU) setiap OPD. Yang belum tercapai akan kita genjot di sisa masa jabatan satu tahun kedepan," sebut Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini.

Sedangkan terkait permasalahan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), Nilwan mengakui masih butuh koordinasi dengan pihak terkait lainnya, apalagi problem ini berhubungan dengan ekonomi masyarakat.

"Ini perlu koordinasi Harmon dengan Aparat Penegak Hukum dan ini akan kita lakukan nantinya," pungkasnya. (aba/mg3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: