Ayah Brigadir Yosua akan Hadirin Wisuda Brigadir J di UT

Ayah Brigadir Yosua akan Hadirin Wisuda Brigadir J di UT

Samuel Hutabarat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Samuel Hutabarat ayah mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dijadwalkan akan berangkat ke Jakarta pada Siang hari ini .

Samuel Hutabarat direncanakan akan menghadiri wisuda Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Universitas Terbuka (UT). 

Ramos Hutabarat kuasa hukum keluarga saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ayah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J dijadwalkan hari ini akan berangkat menuju Jakarta. 

"Pemberangkatan Samuel Hutabarat ke Jakarta itu untuk menghadiri wisuda Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang dijadwalkan pada Selasa 23 Agustus 2022,"katanya,(22/8).

Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J merupakan mahasiswa di Universitas Terbuka (UT) Jakarta sejak tahun 2015 silam. 

Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J merupakan mahasiswa di program studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) di Universitas Terbuka (UT) Jakarta dengan nilai indeks prestasi 3,28.

Pantauan saat ini di Bandara Sultan Thaha Jambi, para awak media sedang menunggu kedatangan Samuel Hutabarat ayah mendiang Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: