Fazzio Youth Project Sasar Destinasi di Kota Jambi

Fazzio Youth Project Sasar Destinasi di Kota Jambi

Keseruan Fazio Youth Project di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kemeriahan kembali dihadirkan Yamaha DDS Jambi melalui Kompetisi Hybrid Fazzio Youth Project, yang menyasar destinasi wisata di Kota Jambi, yang dihadiri konsumen Yamaha Fazzio, perwakilan media dan influencer Jambi. Koordinator Mareketing Yamaha Jambi, Novento mengatakan Kompetisi Hybrid Fazzio Youth Project ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan Yamaha Fazzio.

"Seperti kita ketahui Yamaha Fazzio resmi kami perkenalkan kepada masyarakat Jambi pada pertengahan Januari 2022," kata Koordinator Area Marketing Yamaha Jambi Sabtu (21/8).

Dikatakannya, sejak awal diperkenalkan kepada masyarakat Jambi, antusiasi masyarakat telah terlihat bahkan banyak masyarakat yang ingin membeli Yamaha Fazzio karena bentuknya yang unik.

"Ditambah fitur yang menarik, kami apresiasi kepada konsumen Yamaha Fazzio, yang telah menjadikan Yamaha Fazzio sebagai moda transportasi berkendara," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan lebih kepada kegiatan having fun, dan mengunjungi spot menarik di Kota Jambi. Terdapat tiga titik check point pertama dermaga ancol dikawasan Pasar Angso Duo Baru, Tugu Keris Kotabaru dan terakhir Yamaha DDS Jambi.

"Kami juga menghadirkan challenge menarik, semoga peserta dapat menikmati kegiatan ini, dan kegiatan dapat berjalan lancar," tandasnya.(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: