Semarak Kemerdekaan, Ace Hardware Tawarkan Diskon Hingga 70%

Semarak Kemerdekaan, Ace Hardware Tawarkan Diskon Hingga 70%

Sejumlah produk Ace Hardware ditawarkan dengan diskon 70%--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Melalui program SEMARAK KEMERDEKAAN yang berlangsung di seluruh toko ACE hingga 30 Agustus 2022, termasuk juga dua toko ACE di Jambi yaitu ACE Hardware Jambi Prima Mall dan ACE Hardware Jambi Town Square.

Bernasce Amias, selaku Store Manager ACE Hardware Jambi Prima Mall menjelaskan, promo yang sedang ditawarkan dalam rangka Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia ini berlaku mulai tanggal 3 Agustus 2022, dengan promo diskon produk hingga 70%, member's choice dan merchandise spesial Agustusan 17 point. Ada juga tebus hemat, bayar 1 point dapat extra diskon hingga 17%, tambah 17 ribu dapat 2 pcs, cicilian 0% untuk pengguna bank BCA, dan Cashback 88% untuk transaksi online. “ACE Hardware Jambi Prima Mall menyediakan gratis pengiriman dengan minimal belanja tertentu dengan maksimal jarak antar 10 KM. Serta customer juga dapat daftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo yang sedang berlangsung,” sebutnya.

Bagi yang tidak ada waktu untuk berkunjung ke toko ACE Hardware Jambi Prima Mall, bisa belanja online melalui aplikasi MISS ACE yang bisa di download di play store atau apps store. Belanja online sangat mudah, hanya dalam genggaman dengan berbagai jenis pembayaran yang disediakan dan jangan lupa memilih toko Ace Jambi Prima Mall saat check out dengan cara klik store locator. 

Ayo kunjungi ACE Jambi Prima Mall yang berlokasi di Jalan Jendral sudirman No. 90 di Mall Trona JPM lantai 2 dan temukan berbagai produk menarik dan unik untuk kebutuhan keluarga seperti kebutuhan dapur, ruang keluarga, ruang tamu, teras rumah, dan lain sebagainya.

Sementara itu, di ACE Hardware Jambi Town Square ditawarkan beragam produk berkualitas. Misalnya, set meja dan kursi teras dari SOLEIL yang berdesain arburst dengan menggunakan material berbahan rangka besi, tali PVC serta kaca tempered, dengan kapasitas 110 kilogram yang akan membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik. Sedangkan untuk penyimpanan barang berharga dirumah, brankas tahan api hingga 2 jam dari KRISBOW yang memiliki pengunci ganda serta memliki mekanisme penguncian terdepan untuk mengurangi pembukaan brankas secara paksa. “Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Assistant kami melalui chat WA 081373489599 dan IG @indonesia.jambi,” lanjut Herry Leo Trifono, selaku Store Manager ACE Hardware Jambi Town Square. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: