Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5%

Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5%

--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Bank Rakyat Indonesia (PerseroTbk terusmengembangkan layanan yang berorientasi customer centric. Dalam layanan digital banking, BRI memiliki Financial Super Apps Digital Banking BRImo yang kini semakin digemari oleh nasabah karenamenghadirkan solusi holistic layanan keuangan dalam satugenggaman tangan saja.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkanperseroan bakal terus mengembangkan layanan BRImo sebagaiwujud transformasi digital sekaligus hadirkan layanan berorientasicustomer centric. Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakanoleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY).

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImopada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlahtransaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY.

Sementara itusales volume BRImo meningkat 131% YoY atausenilai Rp1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebutdihasilkanFee Base Income sebesar Rp724,2 miliar.

BRImo sebagai layanan digital banking mendapatkan rating yang sangat baik di Playstore mau pun Appstore. Hal ini menunjukanperformance yang baik dari sisi penggunaStrategi ke depan,BRImo sebagai Super Apps akan kami kembangkan untukmemastikan kemudahan transaksi digital bagi nasabah BRI,” ucapHandayani.

Handayani menambahkan BRImo sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller untukmemudahkan kebutuhan layanan finansial nasabah. Di samping ituBRImo juga telah menghimpun beberapa killer features atau fituryang paling sering digunakan nasabah.

Fitur yang selama ini menjadi andalan bagi nasabah adalah Digital Saving, Registrasi BRImoBRImo Fast Menu, Tarik Tunai TanpaKartu hingga Personal Financial Management.

Di tahun iniBRImo terus memperkuat ekosistem layanan denganberkolaborasi dengan mitra Financial Technology (Fintechterkemuka di Indonesia. Handayani pun optimistis BRImo dapatmenjadi layanan digital banking yang mudahcepatamandanhandal.

“BRI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: