New Colt L300 Super Launch Customer Gathering

New Colt L300 Super Launch Customer Gathering

New Colt L300 Super Launch Customer Gathering--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Usai menyapa konsumen setia Indonesia New Colt L300 secara resmi melalui virtual pada (28/6) lalu. PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun meluncur ke Kota Jambi, untuk memberikan gambaran jelas bagi para konsumennya khususnya di Kota Jambi, melalui kegiatan New Colt L300 Super Launch Customer Gathering, yang dihelat di Ratu Convention Center.

President Director of PT. MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pelaksanaan acara Ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300, di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung produk legendarisnya kepada konsumen di Kota Jambi.


Prescon New Colt L300--

"Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami. Dimana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia, adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami, yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya.

Dijelaskannya, ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi.

"Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300, untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen, guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI," kata


Test drive New Colt L300--

President Director of PT. MMKSI, Naoya Nakamura Jum'at (29/7) lalu.

Dirinya menambahkan, L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors, model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif, dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

"Di area Kota Jambi, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 84 persen, dan telah berkontribusi sebesar 4 persen terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia," paparnya.

Department Head of Promotion Department PT. MMKSI, Abdul Rauf menambahkan keberadaan Colt L300 telah 40 tahun dan tetap mempertahankan interior, perubahan yang terjadi hanya dimesin.

"Namun kita tak terlalu ubah semua interiornya karna mobilnya sudah melegenda, dan mobil untuk cari duit, komersial, tidak perlu terlalu bagus. Desainnya beda dengan mobil penumpang, nah, jadi apa yang sudah ada, itu kita lanjutkan sehingga sesuai dengan kebutuhan konsumen saja. Apa yang kita buat ini berdasarkan survei dari masukan konsumen-konsumen yaang ada. Berdasarkan performa maupun sedikit, kita berikan kenyamanan, kita buatlah seperti itu. Desain yang sekarang saja sudah cukup bagi konsumen," ujar Department Head of Promotion Department PT. MMKSI, Abdul Rauf.

Begitupun perseneling Colt L300 tetap mempertahankan desain lama, karena membuatnya menjadi legenda, sehingga membuat ikonnya seperrti itu, dengan mengubah perseneling, maka akan berubah total interior yang ada. Berubah total membuat biaya yang lebih besar, tidak memerlukan biaya, namun yang terpenting saat dipakai bekerja dapat menghasilkan uang.

"Agar lebih lega juga di dalam mobilnya makanya interior kita tidak ubah. Lebih ke praktis dan fungsional," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: