Misteri Kematian Keke, Polisi Lakukan Olah TKP

Misteri Kematian Keke, Polisi Lakukan Olah TKP

Misteri Kematian Keke, Polisi Lakukan Olah TKP --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ditreskrimum Polda Jambi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Keyla Septa Saputri Ayu atau Keke (4)

Sebelumnya, seorang anak perempuan bernama Keyla alias Keke berusia 4 tahun sempat dikabarkan hilang beberapa waktu lalu.


yamaha--

Keyla dilaporkan hilang di seputaran daerah Kuburan Cina Kota Jambi pada Sabtu (23/7) lalu.

Beberapa hari hilang, Keyla akhirnya ditemukan namun dalam keadaan tak bernyawa di dalam Ipal atau tempat pembuangan tinja, Senin (25/7) sore.

Jasad Keyla ditemukan sekitar 100 meter dari rumahnya pada pukul 16.00 WIB.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Kompol Handres mengatakan pihaknya melakukan olah TKP kembali untuk mencari petunjuk yang ada di lokasi.

"Salah satu saksi menyebutkan sempat ada orang yang bertemu dengan korban, pada hari Sabtu pada waktu pagi. Nanti hal tersebut akan kita selidiki lebih lanjut," ujarnya, Kamis (28/7). 

Hasil Autopsi Keyla

Autopsi Keyla Septa Saputri Ayu atau Keke telah selesai dilakukan Selasa (26/7) malam. Proses autopsi oleh tim RSU Abdul Manap yang memeriksa Keke juga telah membuahkan hasil. 

Dokter Forensik, Erni Handayani Situmorang mengatakan ada beberapa temuan penting dari autosi yang dilakukan. 

Kata Erni, Keke mengalami patah tulang leher yang cukup fatal. Sejumlah hasil pemeriksaan mengarah pada dugaan kekerasan fisik

Juga terdapat luka di bagian kepala depan dan kepala bagian belakang. Ada juga memar pada bagian bawah mata sebelah kanan.

“Paling berat adalah patah tulang tengkorak bagian belakang, di leher,” kata Erni dikutip dari www.jambi28.tv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: