Siloam Hospitals Jambi mengadakan Corporate Gathering dengan Tema “Better Together”

Siloam Hospitals Jambi mengadakan Corporate Gathering dengan Tema “Better Together”

Siloam Hospitals Jambi mengadakan Corporate Gathering dengan Tema “Better Together”--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Siloam Hospitals Jambi kembali mengadakan corporate gathering. Pada tahun 2022, corporate gathering dilaksanakan di Swissbelhotel Jambi 27 Juli 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

 

Acara ini khusus membahas tentang “NYERI DADA” dengan tema “BETTER TOGETHER” yang mana pematerinya langsung adalah dr. Evi Supriadi S, Sp.JP (K), FIHA. M. Ked. dan dihadiri 30 perusahaan besar sebagai tamu undangan.

 

Pada acara tersebut, Siloam Hospitals juga sekaligus mempromosikan fasilitas-fasilitas yang tersedia di Siloam Hospitals. Siloam Hospitals kini telah berada pada era 5.0 digitalisasi yang mana mereka telah menyediakan aplikasi MySiloam agar masyarakat tidak hanya dapat merasakan fasilitas secara fisik melainkan fasilitas yang dapat diakses melalui aplikasi.

 

Tidak hanya itu, Siloam Hospitals kini telah hadir dengan layanan Home care yang dikenal dengan "Siloam At Home" yang mana rumah sakitlah yang datang kepada masyarakat dengan melakukan pelayanan kesehatan di rumah.

 

dr. Evi Supriadi sebagai narasumber mengatakan “Saya berharap bahwa cara pencegahan serangan jantung sebagai modal kita menghindari PJK.” PJK yang dimaksud adalah Penyakit jantung Koroner yang tidak mengenal usia. Ia juga menambahkan “PJK merupakan salah satu dari angka kematian tertinggi di Indonesia” imbuhnya.

 

dr. Dini Paramita Defrin, MMRS. sebagai direktur Rumah Sakit Siloam Jambi mengatakan acara ini rutin dilaksanakan setahun sekali dengan mengundang perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dengan Siloam Hospitals Jambi. Ia berharap agar acara tersebut dapat meningkatkan kerja sama. “Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama Siloam Hospitals Jambi dan perusahaan ke depannya. salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah menginformasikan terkait update pelayanan yang dilakukan dalam 2 tahun terakhir kepada perusahaan supaya para pimpinan perusahaan terinformasi terkait pelayanan di Siloam Hospitals Jambi saat ini dan jika ada karyawan dari perusahaan membutuhkan pelayanan dapat langsung ke  Siloam Hospitals Jambi” ucapnya.

 

Dalam acara ini Siloam Hospitals Jambi juga menghimbau masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan baik dan mengubah pola hidup sehat karena penyakit tidak mengenal usia, lebih baik mencegah daripada mengobati. dan jika Masyarakat ingin berkonsultasi lebih lanjut atau pemeriksaan medical check up untuk memastikan kondisi fisiknya dapat mengakses melalui aplikasi MySiloam untuk membuat janji temu dengan spesialis ataupun mendaftarkan diri untuk melakukan medical check up. (Mg5/Mg6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: