Nikmatnya Sajian Dapoer Prasmanan

Nikmatnya Sajian Dapoer Prasmanan

Nikmatnya Sajian Dapoer Prasmanan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Hadir dengan sajian menu yang sehat dengan budaya Indonesia yang diolah bersama rempah – rempah murni tanpa bahan pengawet dengan harga terjangkau menjadikan Dapoer Prasmanan yang bertempat di alamat Jalan Gunung Jati Kel. Kendi Asam Bawah sebelum Hotel Cahaya Prima Mayang dapat menjadi salah satu pilihan terbaik.

“Kita menghidangkan 25 menu yang berbeda setiap harinya hal ini agar konsumen dapat selalu mengubah menu makanannya, yang istimewa kiat menghidangkannya diatas anglo yang dilapisi daun pisang. Sehingga menciptakan aroma semerbak dan mengundang selera untuk menikmatinya,” jelas Owner Dapoer Prasmanan, Rini Kustiani.

Ditambahkannya, salah satu menu andalan yang harus di cicipin saat berkunjung ke Dapoer Prasmanan yang opening, Sabtu (23/7) ini adalah ayam goring rempah, dimana ayam diolah dengan rempah – rempah fresh, tanpa pengawet dan diolah sendiri dengan bumbu – bumbu rahasia.

Saoal harga, pengunjung cukup mengeluarkan bajet Rp. 20 ribu sampai Rp. 30 ribu pastinya sudah puas menikmati dan memilih makanan sesuai selera, untuk Dapoer Prasmanan dengan konsep prasmanan buka setiap hari pukul 11.00 sampai 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan café yang dilengkapi dengan live music sehingga sangat cocok buat nongkrong dan berkumpul dengan keluarga ataupun sahabat. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: