H-1 Autopsi Ulang, Keluarga Brigadir J Dipanggil Tim Forensik di Mapolda Jambi

H-1 Autopsi Ulang, Keluarga Brigadir J Dipanggil Tim Forensik di Mapolda Jambi

Tuntutan ganti rugi pada pelaku atau restitusi oleh keluarga Brigadir J kepada pelaku pembunuhnya terancam tidak bisa dilakukan kerena pengacara.-M Ridwan/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J dipanggil tim forensik sore ini, Selasa (26/7). Pertemuan ini dilakukan jelang pelaksanaan autopsi yang di pusatkan di RSUD Sungai Bahar. 

 

Semuel Hutabarat, Ayah Brigadir J membenarkan adanya pertemuan tersebut. Ia akan bertolak bersama lima orang anggota keluarga, termasuk sang ibu Rosti Simanjuntak dan adik Bripda LL Hutabarat. 

 

"Ada 5 anggota keluarga yang ikut, 2 mobil semua. Rencananya kita akan bertemu tim forensik. Katanya di Polda" ujar Samuel. 

 

Semuel belum mengetahui apa maksud dari pemanggilan tersebut. Namun Samuel mengaku dirinya di hubungi pengacara terkait pertemuan tersebut. 

 

"Terkait apa saya belum tau, kita hanya di hubungi pengacara. Mungkin mereka sudah koordinasi," ungkapnya.

 

Disamping itu, sang ibu Rosti Simanjuntak tampak masih shock saat akan bertolak ke Polda Jambi untuk bertemu tim forensik. Kondisi tubuhnya terlihat lemah dan harus di papah sang adik Bripda LL Hutabarat ketika hendak memasuki mobil. 

 

Sedangkan sang ayah Samuel Hutabarat terlihat tegar. Ia memilih mengendarai sendri mobil pribadi dengan ditemani Rosti Simanjuntak kursi depan. "Terimakasih ya," kata Samuel sembari memacu laju kendaraannya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: