Keke Anak Manis yang Hilang itu Ditemukan Dalam Kondisi tak Bernyawa, Begini Kronologinya..

Keke Anak Manis yang Hilang itu Ditemukan Dalam Kondisi tak Bernyawa, Begini Kronologinya..

Proses evakuasi Keke oleh petugas, Senin (25/7). Foto : Diky Yohanes Aritonang/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Keyla Septa Saputri Ayu alias Keke, anak manis berusia 3 tahun 10 bulan yang hilang sejak Sabtu (23/7) akhirnya ditemukan Senin (25/7) sekitar pukul 16:00.

 

Keke ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, jasadnya masuk ke central septic tank yang berada tak jauh dari rumahnya di  Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo.

 


yamaha--

 

Kepada Jambi Ekspres, Ketua RT 28, Helmi mengatakan, sebenarnya Sabtu lokasi ini juga sudah di cek warga dan sempat juga membuka salah satu lobang, namun Keke tidak kelihatan. Makanya warga kaget ketika akhirnya polisi menemukan Keke di lokasi ini.

 

Polisi kata Helmi mengecek central septic tank yang memiliki empat lobang itu. Saat dibuka salah satu lobangnya, petugas melihat tangan Keke dan menemukan ia dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

 

Biasanya semua lobang kata Helmi memang dalam kondisi tertutup, pun saat diperiksa pada Sabtu, juga tertutup. Saat ini masih diselidiki pihak kepolisian.

 

Keke merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Nurlela (38) dan Yusman (41).  Sebenarnya Keke merupakan empat bersaudara namun kakaknya juga ada yang sudah meninggal dunia dan terakhir tinggal tiga kakak beradik. 

 

Orangtua Keke belum bisa mintai keterangan karena masih shock dan berduka mendalam.

 

BACA JUGA : - Keluarga Keke Sempat Gerebek Hotel di Kawasan Angso Akibat Info yang Salah

 

Sejak kehilangan, pada Sabtu, (23/7) keluarga telah melakukan berbagai upaya, diantaranya mengumumkan info kehilangan ke group-group WA, memanfaatkan sosial media dan juga mencoba menyebar informasi dari mulut ke mulut serta mencari langsung di sekitar tempat bermain bersama warga sekitar. 

 

Sebelumnya, Alamsyah selaku paman korban, kepada Jambi Ekspres menjelaskan, berdasarkan keterangan dari teman korban diketahui bahwa saat itu keponakannya bermain di air parit bersama temannya sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (23/7).

 

Karena berbahaya mereka ditegur dan disuruh untuk pulang. "Si Keke main sama keponakan saya di air parit, terus dimarahin sama tetangga dan disuruh pulang," jelasnya. 

 

Alamsyah juga menjelaskan bahwa usai itu korban kemudian berpisah dengan temannya dan semua pulang ke rumah masing-masing.

 

Menurut kesaksian dari teman korban, bahwa dirinya melihat Keke sudah bergegas pulang dan beberapa tetangga juga melihat itu.

 

Namun anehnya ibu dari korban mengatakan bahwa sejak keluar bermain, Keke belum pulang ke rumah. "Temannya sudah pada pulang ke rumah, namun si Keke banyak yang bilang juga pulang. Tapi si ibu Keke bilang dia tidak dirumah," ujarnya. 

 

Davis, kerabat korban menambahkan bahwa pihaknya sudah membuat laporan terkait hilangnya Keke ke Polsek. (mg2)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: