Semarak Yamaha Day, Komunitas Bikers Jambi Tumpah Ruah di Pojok Kopi Dusun

Semarak Yamaha Day, Komunitas Bikers Jambi Tumpah Ruah di Pojok Kopi Dusun

Ratusan anggota komunitas bikers Yamaha di Jambi ngumpul memeriahkan Yamaha Day 2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Komunitas Bikers Yamaha di Jambi beramai-ramai hadir di Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi, Minggu (24/7).  Ratusan biker ini hadir dalam rangka Semarak Yamaha Day di tahun 2022.


Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo --

 

Kegiatan sangat meriah, dimulai dari pagi sunmori ride dengan rute kantor Yamaha DDS Jambi menuju kawasan  Candi Muaro Jambi.


Yamaha Day dimulai dengan sunmori ride di Jambi--

 

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengungkapkan, kegiatan adalah untuk memperingati ulang tahun Yamaha Motor Companny (YMC) yang ke-67 tahun dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-48.

Sunmori kali ini memang terasa sangat berbeda karena kali ini kita melibatkan seluruh element yang terkait Yamaha yaitu  Dealer Resmi Yamaha Jambi, leasing dan komunitas riders Jambi yang tergabung dalam YRFI Jambi dan rekan – rekan media local. 


seru-seruan bersama komunitas biker di Jambi--

 

"Bahkan Wakil Walikota Jambi ambil bagian dari kegiatan ini," kata Fitri di lokasi kegiatan Pojok Kopi Dusun.

Menurutnya, acara ini juga sebagai ajang silahturahmi antar komunitas bikers Yamaha. Untuk lebih menyemarakan acara Yamaha menyiapkan acara yang luar biasa dengan bertabur hadiah untuk peserta yang terlibat, termasuk perlombaan-perlombaan unik lainnya.


Chief DDS Yamaha Jambi, Pak Fitri dan Wakil Walikota Jambi, Dr Maulana bersama keluarga besar komunitas biker Yamaha di Jambi--

 

Wawako Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM mengapresiasi kegiatan positif dari Yamaha Jambi ini yang merupakan ajang silahturahmi bukan saja dengan jajaran Yamaha DDS Jambi tapi juga konsumen Yamaha di Jambi.

"Selamat ulang tahun Yamaha, sukses dan kompak selalu, " tandas Wawako Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM.(yos/*)


Kegiatan diisi bergam gimmick dengan doorprize menarik dan unik--

 


Semarak Yamaha Day Jambi penuh keakraban dengan beragam gimmick menarik--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: