Siapakah Sosok Kekasih Brigadir J ?

Siapakah Sosok Kekasih Brigadir J ?

Sosok kekasih Brigadir J, Vera. (foto tangkap layar akun tiktok / jambi ekspres)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Vera, nama ini sering disebut-sebut dalam beberapa waktu terakhir, ia adalah kekasih Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Gadis berkulit kuning langsat asal Kabupaten Merangin ini diakui Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J, telah delapan tahun menjalin hubungan asmara dengan putranya.

Kepada wartawan Jambi Ekspres, Samuel mengatakan untuk urusan percintaan putranya, tidak ada hambatan selama ini, keluarga besar kedua belah pihak juga telah sama-sama merestui hubungan mereka berdua. 

BACA JUGA :Brigadir J Sempat Curhat Sedang Ada Masalah Kepada Vera

 

Brigadir J pertama kali kenal dengan Vera saat mendapat tugas di Brimob Merangin.

“Sudah kenal 8 tahun,“ ujar Samuel, bukan waktu yang singkat, namun hubungan keduanya terjalin sangat baik. Bahkan Brigadir J telah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Vera.

Walau Brigadir J di Jakarta dan Vera di Kabupaten Merangin, 7 jam dari Kota Jambi, namun komunikasi mereka berdua kata Samuel tetap sering dilakukan. Dan sang kekasih juga pernah datang ke rumah mereka di Jambi di Perumahan Asri Kenali Bawah.

BACA JUGA : - Vera Pernah Dapat Kado Cincin Berukir Nama dari Brigadir J

Saat kedatangan jenazah Brigadir J di Sungai Bahar Jambi pada Sabtu (10/7),  sang kekasih dan keluarga bahkan duluan sampai di Sungai Bahar, lebih dulu melihat peti jenazah Alm Brigadir J, karena saat itu Samuel dan istri masih perjalanan dari Sumatera Utara menuju Jambi. 

Vera Diperiksa Bareskrim Polri

Penyidik Bareskrim Polri terus melakukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga maupun orang terdekat almarhum 

Setelah pihak keluarga, hari ini Minggu (24/7) penyidik melakukan pemeriksaan terhadap kekasih mendiang Brigadir J bernama Vera.

BACA JUGA : - Autopsi Ulang, Dokter, Pendeta Hingga Penggali Kubur Telah Disiapkan

Dari pantauan di lapangan  sekitar jam 12.36 WIB Vera nampak menaiki anak tangga menuju lantai dua gedung lama Mapolda Jambi, didampingi oleh kuasa Hukumnya.

Diketahui sebelumnya, pada Jumat, 22 Juli lalu telah diperiksa 11 anggota keluarga Brigadir J oleh Penyidik dari Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Agus Suharnoko selaku Penyidik Tindak Pindana Utama TK II Bareskrim Mabes Polri.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari kepolisian terkait pemeriksaan kekasih mendiang Brigadir J ini. (aba/rio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: