Hari ini Kekasih Mendiang Brigadir J Diperiksa

Hari ini Kekasih Mendiang Brigadir J Diperiksa

Kekasih Brigadir J saat pemeriksaan di Mapolda Jambi, Minggu (24/07). Foto : Rio/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penyidik Bareskrim Polri terus melakukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga maupun orang terdekat almarhum Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Setelah pihak keluarga, hari ini Minggu (24/7) penyidik melakukan pemeriksaan terhadap kekasih mendiang Brigadir J bernama Vera.

Dari pantauan di lapangan  sekitar jam 12.36 WIB Vera nampak menaiki anak tangga menuju lantai dua gedung lama Mapolda Jambi, didampingi oleh kuasa Hukumnya.

Diketahui sebelumnya, pada Jumat, 22 Juli lalu telah diperiksa 11 anggota keluarga Brigadir J oleh Penyidik dari Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Agus Suharnoko selaku Penyidik Tindak Pindana Utama TK II Bareskrim Mabes Polri.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari kepolisian terkait pemeriksaan kekasih mendiang Brigadir J ini.

Sebelumnya, ayah Brigadir J kepada wartawan Jambi Ekspres mengatakan, untuk urusan percintaan, Brigadir J sebenarnya telah memiliki pacar bernama Vera yang tinggal di Kabupaten Merangin. 

Awal kenalnya waktu Brigadir J mendapat tugas pertamanya di Brimob Merangin.

“Sudah kenal 8 tahun,“ ujar Samuel, bukan waktu yang singkat, namun hubungan keduanya juga telah direstui oleh keluarga. Bahkan Brigadir J telah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Vera.

Walau Brigadir J di Jakarta dan Vera di Kabupaten Merangin, 7 jam dari Kota Jambi, namun komunikasi mereka berdua kata Samuel tetap sering dilakukan. Dan sang kekasih juga pernah datang ke rumah mereka di Jambi di Perumahan Asri Kenali Bawah.

Saat kedatangan jenazah Brigadir J di Sungai Bahar Jambi (10/7),  sang kekasih dan keluarga bahkan duluan sampai di Bahar karena saat itu Samuel dan istri masih perjalanan dari Sumatera Utara menuju Jambi. (rio/aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: