Kids Activity Ala Rumah Kito By WH Rayakan HAN

Kids Activity Ala Rumah Kito By WH Rayakan HAN

Kids Activity Ala Rumah Kito By WH Rayakan HAN--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rumah Kito by WH terus menyajikan berbagai kejutan dalam memanjakan pengunjungnya, kali ini bertepatan dengan Hari Anak Indonesia (HAN), Sabtu (23/7) bertempat diOmah Kito Resto Pool Side. Rumah Kito by WH memberikan kecerian dan keseruan kepada puluhan anak dengan berbagai perlombaan seperti Cooking Class dan painting. 

"Kita ingin memberikan yang istimewa dihari -  hari istimewa saat berada di Rumah Kito by WH," jelas M. Toha, General Manager Rumah Kito by WH. 

Walaupun ini perayaan HAN pertama, tetapi antusias pengunjung melihat kebahagiaan anak anak mereka dalam mengikuti berbagai perlombaan yang ada sangat terasa. 

"Acara utamanya adalah Kids Cooking Class yang dipandu langsung oleh Chef Tommy dengan menu Black Burger. Peserta anak-anak tampak bahagia dan sangat tertarik selama diarahkan sepanjang acara, bahkan beberapa anak tampak sambil bernyanyi ria," pungkas Toha. 

Dengan membandrol harga 100.000,- , peserta mendapatkan Sertifikat, Merchandise, Balon, Kids Afron, gratis sarapan pagi dan gratis berenang.

Selanjutnya anak-anak mengikuti kegiatan painting ( mewarnai ) gambar yang sudah disediakan oleh pihak hotel, yaitu gambar flamingo  dan unicorn. Untuk painting ini, peserta cukup membayar 50.000,-. Peserta mendapatkan Sertifikat, Merchandise, Balon, Crayon, gratis sarapan pagi dan gratis berenang.

Acara juga diisi dengan Live DJ Perform serta tarian kreasi anak-anak di area kolam renang. 

“ Saya berharap kegiatan ini akan menjadi acara rutin setiap tahunnya dalam rangka Hari Anak Nasional. Ini apresiasi buat anak-anak. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik disetiap moment dari tamu-tamu yang datang ke hotel kami “ pungkas M Toha General Manager

Untuk informasi lebih lanjut promo-promo yang ada di Rumah Kito by WH dapat menghubungi melalui Telp +62 741 5913199 & WA +62 822 6967 3910. Atau juga bisa  mengakses www.waringinhospitality.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefits lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: