Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Sukses Gelar Yudisium IX

Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Sukses Gelar Yudisium IX

Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Menggelar Yudisium ke IX--

"Ya harapan kita alumni bisa menjaga solidaritas dan menjaga jaringan yang kuat dengan membuat ikatan alumni di Fakultas Dakwah ini," kata Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Sementara itu, lulusan terbaik Fakultas Dakwah, Lukman Sobur, mengucapkan terima kasihnya kepada segenap sivitas akademika Fakultas Dakwah dan UIN Jambi secara umum. 

"Kami sudah dibimbing sampai kami yudisium, mendapatkan nilai IPK 3,91 dan banyak mendapatkan relasi, dikarenakan dahulu apa daya kami ini belum seperti saat ini," katanya. 

Lebih lanjut, menurut dia, selama empat tahun kuliah, mereka banyak mendapatkan ilmu yang diberikan oleh semua dosen serta didikan yang patut dibanggakan.

Untuk diketahui, dalam Yudisium X Fakultas Dakwah ini sebagai lulusan terbaik adalah Lukman Sobur asal Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan IPK 3,91 dan Predikat Magna Cumlaude. Lulusan terbaik masing-masing Prodi antara lain: Mares Zulfiar (Prodi Manajemen Dakwah) IPK 3,89 dan Predikat Magna Cumlaude, Ainaya Hastia Putri (Prodi KPI) IPK 3,91 Predikat Magna Cumlaude, Nur Qori'ah (Prodi Jurnalistik Islam) IPK 3,89 Predikat Cumlaude, dan Dina (Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam) IPK 3,94 Predikat Cumlaude. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: