UIN SUTHA Ambil Bagian FGD INFOKOM FST Se-PTKIN

UIN SUTHA Ambil Bagian FGD INFOKOM FST Se-PTKIN

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUIN SUTHA Jambi kembali mengikuti kegiatan nasional, kali ini melalui Program Studi Sistem Informasi (InFoKom) Fakultas Sains & Teknologi. Kegiatan berlangsung di Holliday Inn Bandung, Kamis – Minggu (14-17/7). 

Kegiatan FGD para ketua Prodi INFOKOM ini adalah rangkaian dari Kegiatan Forum Dekan FST PTKIN se-Indonesia. Dalam pelaksanaan FGD ini membahas terkait Tri Dharma dan tata kelola serta merumuskan beberapa rekomendasi diantaranya, pertukaran mahasiswa (MBKM), Pembimbingan Bersama, Pertukaran Dosen dan pembentukan Forum INFOKOM FST PTKIN sebagai penguatan antar perguruan tinggi.


Dr.Try Susanti, S.Si., M.Si mewakili UIN STS Jambi menghadiri FGD INFOKOM FST se-PTKIN--

“Tujuannya untuk Sinergisitas Program Studi InFoKom FST se PTKIN dalam pencapaian recognisi dan akreditasi Nasiona hingga Internasional,” jelas Ketua prodi sistem informasi UIN Jambi Dr.Try Susanti, S.Si., M.Si selaku peserta yang mengikuti kegiatan.

Dirinya juga berharap dengan terbentuknya Forum ini dan terlibatnya Fakultas Saintek UIN Jambi, khususnya Prodi Sistem Informasi dapat menjadi wadah untuk sinergisitas program studi INFOKOM FST se-PTKIN dalam pencapaian recognisi dan akreditasi nasional maupun internasional. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: