Pascasarjana UIN SUTHA MoA Dengan Pascasarjana IAIN Curup

Pascasarjana UIN SUTHA MoA Dengan Pascasarjana IAIN Curup

Pascasarjana UIN STS Jambi MoA Dengan Pascasarjana IAIN Curup--

Tingkatkan Fungsi Tridarma Perguruan Tinggi

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Guna meningkatkan fungsi Tridharma Perguruan tinggi menjadi Lebih baik dan memperkaya kegiatan Prodi yang berbasis Akreditasi, Senin (18/7) bertempat di gedung Pascasarjana UIN STS Jambi Pascasarjana UIN STS Jambi melakukan Penandatangan kerjasama ( MoA) dengan Pascasarjana IAIN Curup. Penandatangan kerjasama ( MoA) diantara kedua Perguruan tinggi tersebut terkait Program pengembangan Akademik, Penelitian dan Publikasi Ilmiah Bereputasi Nasional dan Internasional serta Pengabdian Masyarakat. 

“Kerjasama antar perguruan tinggi merupakan kegiatan strategis yang harus dilakukan tiap perguruan tinggi, apalagi diera keterbukaan terhadap pengetahuan yang tidak terbatas dan tidak ada lagi yang bisa disembunyikan. Dengan bekerjasama kita mengambil manfaat yang sebanyak-banyaknya dalam mencari dan meraih banyak pengetahuan serta mengimplementasikannya sesuai dengan bidang keilmuan,” jelas Direktur Pascasarjana  UIN STS Jambi, Prof.Dr. H. Ahmad Syukri, SS,.M.Ag.


Foto bersama--

Ditambahkannya, masa depan tidak hanya dimiliki oleh orang yang mempunyai kapital atau perguruan tinggi besar tetapi adalah bagi siapa yang mampu melihat peluang dari tiap pengetahuan yang dimiliki. 

Kerjasama antar perguruan tinggi sekaligus sebagai upaya pemerataan pendidikan dan saling mengisi kekurangan serta pengembangan potensi dan keunggulan masing-masing menuju terwujudnya tujuan pendidikan nasional. Perguruan tinggi yang besar memayungi perguruan tinggi dibawahnya. Perguruan tinggi yang dibawahnya menopang perguruan tinggi yang besar dalam mencapai cita - cita bersama.


Pascasarjana UIN STS Jambi MoA Dengan Pascasarjana IAIN Curup--

Dalam kegiatan penandatanganan kerjasama antara Perguruan Tinggi ini juga di lakukan penandatangan kerjasama di setiap Prodi. Dalam kegiatan ini Program Pascasarjana UIN STS Jambi juga menggelar Forum Group Discussion ( FGD) dengan mengusung Tema "Penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka ( MKBM) Melalui Kolaborasi antara Program Pascasarjana”, kegiatan dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UIN STS Jambi , Prof.Dr.H. Ahmad Syukri, SS.M.Ag. Direktur Pascasarjana IAIN Curup Dr.Sutarto, S.Ag, M.Pd dan seluruh unsur Prodi S2 Pascasarjana UIN STS Jambi serta  unsur Prodi S2 IAIN Curup. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: