Mantan Kadis Pariwisata dan Dihsub Kerinci Nyaleg di Partai Gerindra

Mantan Kadis Pariwisata dan Dihsub Kerinci Nyaleg di Partai Gerindra

Mantan Kadis Pariwisata dan Dihsub Kerinci Nyaleg di Partai Gerindra--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dunia politik tampaknya masih menjadi magnet yang menarik untuk digeluti. Terbukti, sejumlah mantan pejabat di Kerinci memilih bergabung di partai politik. Salah satu di antaranya adalah Ardinal K. Mantan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan dan mantan  Kadishub Kerinci. 


yamaha--

Dalam dunia kepariwisataan Kerinci nama mantan H Ardinal K sudah tidak sing lagi dan merupakan sosok panutan yang dikenal luas masyarakat. Sewaktu dibawah pemerintahan Dr H Adirozal, H Ardinal juga yang berperan dalam membuat Kerinci jadi branding pariwisata Jambi serta masuknya even internasional Tour de Singkarak (TdS) masuk lewat rute Kerinci. 

 

Selain lama berkiprah di dunia birokrasi pria yang lahir di Mukai Hilir, 25 Mei 1962 ini memiliki keluarga besar dan jaringan dengan penggiat kepariwisataan di Kerinci. Sehingga nama H. Ardinal. K sangat diyakini bisa membesarkan partai Gerindra.

 

Suami dari Hj. Lismita, S.Pd ini datang langsung ke Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi untuk mengambil formulir pendaftaran. 

 

Ketika ditanya tentang motivasi pencalegannya ayah tiga anak ini menjelaskan bergabung dirinya kedalam Partai Gerindra merupakan semangat yang ada dalam dirinya sejak lama. 

 

Berawal dari kekaguman akan sosok Pak Bowo sang Ketua Umum Gerindra, lalu, meneladani kiprah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM yang telah banyak membantu dunia kepariwisataan Kerinci saat di Komisi X DPR.

 

" Saya itu dari dulu memang telah lama mengagumi sosok Pak Bowo yang amat mencintai NKRI, Patriot bangsa, lalu waktu saya kadis pariwisata Kerinci saya sering berkoordinasi dengan SAH sebagai anggota Komisi X DPR RI, " ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: