Agung Toyota Perkenalkan New Calya di Jambi

Agung Toyota Perkenalkan New Calya di Jambi

Saat peluncuran New Calya di Jambi yang dilaksanakan di Agung Toyota Sipin--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Agung Toyota Jambi memperkenalkan New Calya melalui kegiatan press conferece yang berlangsung di Agung Toyota Sipin, Rabu (20/7). Dalam kegiatan ini dihadiri Branch Manager (BM) Agung Toyota Sipin, Ihsan Hafirudin, BM Agung Toyota Jambi Pal 10, Trio Desmadyaono, BM Agung Toyota Bungo, Darmawi, jajaran managemen Agung Toyota Jambi serta pihak leasing yang bekerjasama dengan Agung Toyota.

Sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Peningkatan pada New Calya diyakini dapat mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Branch Manager Agung Toyota Sipin, Ihsan Hafirudin mengatakan, New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. “Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior New Calya ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern. Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” katanya saat press conferece.

Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. “Khusus saat launching di Jambi, New Calya ditawarkan dengan program DP dan bunga yang ringan. Oleh karena itu, segera kunjungi dealer Agung Toyota  terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik saat ini,” imbuhnya. 

New Calya memperoleh beberapa sentuhan di bagian eksterior. Seperti MPV keluarga ini mengadopsi New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome yang menghadirkan kesan sporty dan elegan, diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat wajahnya tampak lebih atraktif namun tetap menonjolkan kesan agresif dan dinamis. 

Perawakan New Calya yang aerodinamis ditingkatkan oleh New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome yang sporty dan kokoh. New Shark Fin Antenna menemani Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern dan berkelas pada sebuah Entry MPV.

Meskipun masuk ke dalam segmen kendaraan pemula, fitur safety New Calya begitu lengkap dan melindungi penumpang. Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah, rem dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil, serta Rear Parking Sensor. Semakin aman, G Type ditambah dengan Parking Camera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur.

Penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan. Sementara di dalam, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap. “Harapannya, New Calya mendapatkan respons positif di segment mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” imbuh BM Agung Toyota Jambi Pal 10, Trio Desmadyaono. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: