UIN SUTHA Garda Terdepan Pembangunan SDM Jambi

UIN SUTHA Garda Terdepan Pembangunan SDM Jambi

UIN SUTHA Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi terus mengembangkan diri dalam ikut serta mendorong pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Bahkan UIN STS Jambi sebagai Universitas Islam terbesar di Provinsi Jambi siap menjadi garda terdepan dalam menciptakan lulusan dan SDM yang berkualitas. Hal ini sesuai dengan visi UIN STS Jambi sebagai Lokomotif Perubahan, dengan lulusan kedepannya adalah lulusan - lulusan yang bukan hanya mempuni dalam bidang agama tetapi bidang umum.

“Saat ini UIN STS Jambi sedang mengembangkan Transintegrasi Ilmu, sehingga akan menciptakan profil alumni ulama yang saintis dan saintis yang ulama. Dimana dalam perkuliahan kedepannya akan ada hal – hal yang berbeda sesuai dengan hasil penelitian dan modul yang telah kita buat,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Dalam mewujudkan generasi Indonesia yang unggul dan berkualitas sebagai investasi masa depan bangsa, dibutuhkan program yang berkualitas pada dengan dibantu evaluasi dan perbaikan dalam berbagai kebijakan. Perguruan tinggi memiliki peranan yang penting untuk menciptakan pendidikan yang unggul dan dinikmati oleh setiap masyarakat, sehingga menciptakan kualitas diri sehingga SDM yang diciptakan bisa bersaing di era 4.0. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: