BWS Sumatera VI Kurban 8 Sapi dan 5 Kambing

BWS Sumatera VI Kurban 8 Sapi dan 5 Kambing

BWS Sumatera VI Kurban 8 Sapi dan 5 Kambing--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDBWS Sumatera VI, kembali berkurban dalam Idul Adha tahun ini. Sebanyak 8 ekor sapid an 5 ekor kambing telah dipersiapkan BWS Sumatera VI dalam Idul Adha 1443 H.

Kepala BWS Sumatera VI, Dr. Ir Gatut Bayuadji, SSi.,M.T yang memimpin pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilingkungan BWS Sumatera VI dan Balai Pelaksana Jasa konstruksi Wilayah Jambi mengatakan, penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan melalui Dewan Kemakmuran Masjid Al Hidayah.

“Paket daging hewan kurban kami distribusikan kepada 450 orang, yang terdiri dari seluruh pegawai serta karyawan/karyawati BWS Sumatera VI dan BP2JK Wilayah Jambi,” terang Kepala BWS Sumatera VI, Dr. Ir Gatut Bayuadji, SSi.,M.T Minggu (10/7).

Selain itu daging kurban ini juga dibagikan kepada warga kurang mampu sekitar BWS Sumatera VI. Karena momen Idul Adha merupakan momen warga yang kurang mampu bisa olahan daging sapi.

“Momen berbagi dengan warga yang kurang mampu,” katanya.

Momen Idul Adha juga dimaknai umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Apa yang telah dilaksanakan BWS Sumatera VI diharapkan memberikan manfaat bagi pegawai dan masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan penyeleggaraan penyembelihan hewan kurban dilingkungan BWS Sumatera VI,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: