Kejurprov Atletik Jambi, Atlet PASI Kerinci Sumbang 5 Medali Emas 4 Perak 3 Perunggu

Kejurprov Atletik Jambi, Atlet PASI Kerinci Sumbang 5 Medali Emas 4 Perak 3 Perunggu

Atlet PASI Kerinci Sumbang 5 Medali Emas 4 Perak 3 Perunggu--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Prestasi gemilang diraih Atlet Cabor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten KERINCI. Atlet Pasi KERINCI berhasil menyumbang 12 medali pada Kejurprov atletik tingkat provinsi Jambi tahun 2022.

Informasi diperoleh sebanyak 12 medali yang diraih tersebut di antaranya 5 emas, 4 perak, dan 3 perunggu. Ketua Pengcap PASI Kerinci Wilmen melalui bidang pembinaan Isra Kamar membenarkan sebanyak 12 medali yang telah diraih atlet. 

"Iya pada hari pertama sementara 4 emas 3 perak 2 perunggu. Saat ini total 12 medali 5 di antaranya emas, " katanya saat dihubungi Minggu (17/7/2022) 

Isra yang juga pelatih atletik menyebutkan medali emas tersebut diraih oleh Reno nomor lompat jauh putra U 16, Rizki Fahlul Ramadan nomor lompat jauh putra senior, Joel P Sihombing nomor lontar martil Putra, Sofiana Meita Sari nomor lontar martil putra. 

Ketua Umum Koni Kerinci Deki Almias mengapresiasi perjuangan atlet, pelatih dan pengurus cabor Pengcab PASI atas capaian pada Kejurprov Jambi. Ketua Koni juga harap medali emas yang diraih bisa dipertahankan hingga Porprov Jambi tahun depan. "Kepada atlet jangan cepat puas, semoga pada porprov Jambi nanti medali yang diraih lebih meningkat lagi, " Katanya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: