FEBI UIN STS Jambi Lepas 144 Calon Wisudawan

FEBI UIN STS Jambi Lepas 144 Calon Wisudawan

Wakil Rektor III UIN STS Jambi, Dr. Bahrul Ulum, M.A., memberikan sambutan dan pengarahan untuk para yudisium--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi, Selasa (12/7) menggelar yudisium ke-IV bertempat di Gedung Mahligai 9 Bank Jambi. Mengangkat tema ‘Dari FEBI untuk negeri, menjadi alumni yang mandiri dan berdikasi untuk kemajuan bangsa dan negeri dengan semangat islam Rahmatan Lil’Alamin’. Kegiatan di buka langsung Rektor yang diwakili Wakil Rektor III UIN STS Jambi, Dr. Bahrul Ulum, M.A.


Dekan Fakultas FEBI Dr.A.A Miftah M.Ag didampingi Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III--

Untuk tahun ini, FEBI UIN STS Jambi meluluskan 144 calon wisudawan denganrincian Prodi Ekonomi Syariah 89 orang, Prodi Perbankan Syariah 21 orang, Prodi Akutansi Syariah 21 orang dan Manajemen Keuangan Syariah 13 orang. Kegiatan Yudisium ini dihadiri Dekan Fakultas FEBI, Dr.A.A.Miftah, M.Ag, wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Rafidah,SE.,M.Ei, wakil Dekan Bidang Adminstrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Titin Agustin N.S,Si.,M.Si.,Ph.D., dan wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Addiarahman,S.HI.,M.Si., dan jajajaran civitas akademika FEBI UIN STS Jambi.

“Seorang alumni perguran tinggi melekat padanya untuk mempersiapakan diri dalam mengembangkan kemampuan sehingga mudah diterima dimasyarakat, kemampuan tersebut antara lain kemampuan hard skill dan soft skill, kemampuan beradabtasi, kemampuan kerjasama dan kemampuan mengatur waktu,” jelas Wakil Rektor III UIN STS Jambi, Dr. Bahrul Ulum, M.A.


Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi--

Kegiatan ini di hadiri berbagai relasi FEBI UIN STS Jambi, antara lain Walikota Jambi yang diwakili H. Obliyani,S.Sos.,ME., Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Jambi, H. Khairul Suhairi,SE., Kepala OJK Jambi yang diwakili Agus Setiawan Wibowo, Ketua MUI Provinsi Jambi, Prof. Dr. Hadri Hasan.,MA. Perwakilan BSI Jambi, Ade Mulyawan dan Perwakilan Bank Indonesia.


Foto bersama--

“Pastinya kita berharap lulusan kita dapat berkompetisi diberbagai bidang khususnya Islamic Entrepreneurship dan bidang perbankan lainnya. Hal ini telah terbukti dengan sudah banyaknya lulusan kita yang masuk dalam dunia perbankan bahkan yang sedang mengembangkan bisnisnya,” tegas Dekan FEBI UIN STS Jambi, Dr.A.A.Miftah, M.Ag.


Penyerahan kenang kenangan dari perwakilan mahasiswa kepada Dekan FEBI--


Penyerahan kenang kenangan dari perwakilan mahasiswa kepada Dekan FEBI--

Ditambahkannya, ikatan kerjasama yang baik dengan berbagai lembaga keuangan di Jambi adalah salah satu cara FEBI dalam menguatkan kompetensi mahasiswa baik untuk belajar mauapaun untuk bekerja. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: