Anggota Dewan Soroti Pelaksanaan Program Dumisake

Anggota Dewan Soroti Pelaksanaan Program Dumisake

Anggota Dewan Soroti Pelaksanaan Program Dumisake--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan, Samsul Riduan menyoroti pelaksanaan program Dua Miliar Satu Kecamatan atau dikenal Dumisake.

Samsul Riduan yang juga merupakan anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi meminta TAPD untuk segera memastikan terlaksananya seluruh item program unggulan Dumisake.

"Kita minta kepada TAPD untuk memastikan program unggulan dumisake yang terdiri dari Jambi Cerdas dan Pintar, Jambi Sehat, Jambi Tangguh, Jambi Agamis dan Jambi Responsif betul-betul terlaksana," ungkapnya.

Samsul Riduan menyebut bahwa program-progran tersebut yang terdistribusi di perangkat daerah terkait. Hal inilah yang harus dimonitoring dari pelaksanaan di tiap perangkat daerah dalam menjalankan program-program ini.

"Kita meminta TAPD untuk segera memastikan realisasi program bantuan yang berhubungan langsung dengan kebutuhan masyarakat dan berkorelasi dengan penanggulangan kemiskinan. Karena ini yang sangat dibutuhkan masyarakat,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: