Kwarda Jambi Potong 2 Hewan Kurban

Kwarda Jambi Potong 2 Hewan Kurban

Sambutan Ketua Kwarda Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kwarda Jambi kembali melaksanakan kurban. Untuk Hari Raya Idul Adha 1443 H Kwarda Jambi berkurban 2 ekor sapi. Ketua Kwarda Jambi, Kak H. Sudirman, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Kwarda Jambi baru melaksnaakan kurban pada hari ini terdapat rangakaian kegiatan di Kwarda Jambi.

"Rutinitas di Kwarda Jambi dalam perayaan Idul Adha ada 2 sapi yang akan dipotong dan didistribusikan kepada 188 KK. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat," ujar Kak H. Sudirman di lapangan kantor Kwarda Jambi Senin (11/7) kemarin.


Penyerahan secara simbolis sapi kurban dari Ka. Kwarda Jambi kepada ketua panitia--

Setidaknya, sambung kata Sudirman bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Kwarda Jambi untuk dapat berbagi pada lingkungan. Karena sesungguhnya gerakan pramuka itu harus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Teramat khusus bagi masyarakat sekitar, dan bagi yang membutuhkan," jelasnya.


Ketua Kwarda Jambi didampingi unsur pimpinan Kwarda Jambi saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban--

Dirinya juga mengharapkan pembagian daging kurban ini dapat dilaksanakan pada tengah hari, agar biasa dimanfaatkan masyarakat penerima, karena semakin cepat penyaluran daging kurban maka akan semakin baik.

"Sehingga masyarakat pun menfaatkan daging kurban yang telah kita bagikan," ujarnya.

Dirinya menambahkan, apa yang telah dilakukan Kwarda Jambi berupa pemotongan hewan kurban, memberikan manfaat dan membuat pribadi yang lebih baik.


Waka Pembinaan Anggota Dewasa Drs. H.M Damiri saat menyerahkan daging kurban kepada masyarakat dilingkungan Kwarda Jambi--

"Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah ikut membantu, terselenggaranya pemotongan hewan kurban dari Kwarda Jambi," tandasnya.

Dalam kegiatan pemotongan hewan kurban di Kwarda Jambi turut hadir Waka Bidang Komunikasi dan Informatika, Waka Bidang Keuangan dan Aset, Waka Pembinaan Anggota Muda, Waka Pembinaan Anggota Dewasa, Waka Pengabdian Masyarakat, Sekretaris Kwarda Jambi, Sekretaris Bidang Pengembangan Organisasi, Kapusdiklatda dan staf Kwarda Jambi. (yos/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: