Chico Ditantang Jagoan Hongkong

Chico Ditantang Jagoan Hongkong

KUALA LUMPUR, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Babak semifinal Malaysia Masters 2022 sementara berlangsung di Axiata Arena Kuala Lumpur, Sabtu (9/7). Sejauh ini, sudah tiga wakil Indonesia lolos ke final.

Dari hasil Malaysia Masters 2022 hari ini, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi wakil pertama Indonesia yang menembus partai puncak.

Chico menggapai babak final pertama di BWF World Tour Super 500 sepanjang karirnya, usai menumbangkan wakil China, Lu Guang Zu dengan 20-22, 23-21 dan 21-19 dalam waktu 88 menit.

Di babak final Malaysia Masters 2022, Minggu besok, Chico akan menghadapi tunggal putra terbaik Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Ng Ka Long Angus sendiri lolos ke final usai menyingkirkan tunggal putra India, Prannoy HS dengan 17-21, 21-9 dan 21-17.

Kemudian ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga menembus babak final usai menumbangkan duo Tiongkok, Liang Wei Keng/Wang Chang, 21-19 dan 21-14.

Indonesia masih bisa menambah satu wakil di nomor ganda putra.

Yakni melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang saat ini tengah bertanding lawan jagoan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, beberapa saat lagi.

Adapun di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung kandas di babak semifinal.

Jorji -sapaan karib Gregoria- harus mengakui ketangguhan unggulan ketiga asal Korea, An Se Young dengan 18-21, 21-13 dan 8-21.

Selanjutnya, An Se Young akan menghadapi wakil Tiongkok, Chen Yu Fei di final Malaysia Masters 2022 besok.

Chen melaju ke final berkat kemenangan straight game atas unggulan kedua asal Taiwan, Tai Tzu Ying, 21-13 dan 23-21.

Di nomor ganda putri, wakil tuan rumah Pearly Tan/Thinaah Muralitharan gagal ke final.

Pasangan yang menyingkirkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti di perempat final kemarin, kali ini takluk dari unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: