Komix Herbal Serahkan Kambing Qurban ke Jambi Ekspres

Komix Herbal Serahkan Kambing Qurban ke Jambi Ekspres

Komix Herbal dari PT Bintang Toedjoe menyerahkan kambing qurban kepada Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Grahapena Jambi Ekspres, Komix Herbal serahkan hewan qurban berupa kambing kepada Jambi Ekspres yang diterima langsung oleh Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto. 

 

Kambing diserahkan Zetriadi, Area Koordinator PT Bintang Toedjoe Jambi. Program ini sebagai wujud Perayaan Idul Adha tahun 2022 yang akan diperingati pada 10 Juli 2022 dengan tema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya. 

Kata Zetriadi, Ini merupakan komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan Jambi Ekspres sebagai salah satu media terbesar di Jambi Ekspres. "Dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya,” ujar Zetriadi. 

 

Tak hanya kambing, juga ikut diserahkan produk PT. Bintang Toedjoe, seperti Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, dam SLA-SI Jeruk Nipis juga diberikan secara simbolik kepada Setya Novanto.

Setya Novanto dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Komix Herbal yang terus menggelorakan semangat berqurban untuk sesama. “Semoga dengan berqurban semua menjadi berkah dan lega batinnya sesuai yang kita harapkan,” ujarnya. Ia berharap kerjasama antara PT Bintang Toedjoe dengan Jambi Ekspres akan terus terjalin untuk memberi manfaat untuk Jambi. 

 

Kambing persembahan Komix Herbal, kata pria yang biasa disapa Novan ini, selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kelurahan kantor Jambi Ekspres yaitu Kelurahan Kenali Besar, tepatnya di RT 22 Perumahan Bougenville. “Sukses dan berkah selalu untuk Komix Herbal, karena dampak kehadirannya kian terasa  oleh masyarakat,” lanjutnya lagi. 

 

Sementara itu Zetriadi menambahkan bahwa Semangat berqurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan yang prima, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Batuk misalnya, menjadi salah satu gejala kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas. Namun, jangan khawatir karena gejala batuk tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Komix Herbal, terutama batuk berdahak yang membandel. 

 

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya, seperti daun lagundi, terbukti ampuh dalam mengencerkan dahak. Selain itu, kandungan jahe merah berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mempercepat pulihnya kondisi tubuh. Kemasan Komix Herbal berupa tube dan sachet menjadikannya mudah untuk dikonsumsi di manapun dan kapanpun. Tersedia juga Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak, kini sudah tersedia di apotek, minimarket, serta warung terdekat. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: