Rektor UIN SUTHA Ambil Langkah Cepat Atasi Banjir

Rektor UIN SUTHA Ambil Langkah Cepat Atasi Banjir

Rektor UIN SUTHA Jambi memperlihatkan perkembangan jalan Ringroad II --

Terima Kunjungan H. Bakri DPR RI Komisi V

 JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Setelah sebelumnya melakukan rapat koordinasi bersama Dirjen SDA Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membahas terkait penanganan banjir di Wilayah Jalan Lintas Jambi – Bulian KM 16 didepan Kampus II UIN Simpang Sungai Duren, Kamis (7/7) Rektor UIN STS Jambi menerima kunjungan dari H. Bakri DPR RI Komisi V. Ini sebagai langkah nyata Rektor UIN SUTHA bersama jajaran terkait dalam mengambil langkah cepat untuk penanganan banjir yang beberapa waktu lalu melewati Kampus Mendalo.


yamaha--


Rektor UIN STS Jambi Bersama H. Bakri DPR RI Komisi V--

“Kita mengambil langkah cepat agar tidak terjadi lagi, maka dari itu kita langsung menghubungi pihak – pihak terkait agar semua bisa terselesaikan dengan cepat bahkan bisa selesai dalam waktu dekat,” tegas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Dalam kunjungan dan diskusi ini diambil kesepakatan, bahwa UIN SUTHA Jambi akan menyurati Dirjen PUPR agar pengerjaan perbaikan dalam menanggulangi tekanan air yang lewat UIN SUTHA dapat selesai tahun ini.


Rektor UIN SUTHA Jambi Bersama H. Bakri melihat pengerjaan perbaikan jalan--


Foto Bersama--


Foto Bersama saat rapat koordinasi bersama Dirjen SDA Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)--

“Terimakasih kepada pihak Binamarga, SDA dan Pemerintah Muaro Jambi terkhusus untuk  H. Bakri DPR RI Komisi V, terimakasih atas  bantuannya dan mohon di kawal,” pungkas Rektor UIN SUTHA. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: