Gallery Buana, Solusi Keramik Rumah Anda Kini Hadir di Mendalo

Gallery Buana, Solusi Keramik Rumah Anda Kini Hadir di Mendalo

Gallery Buana, Solusi Keramik Rumah Anda Kini Hadir di Mendalo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gallery Buana Keramik dapat menjadi solusi pilihan keramik di rumah anda, kini telah hadir di tengah-tengah masyarakat Mendalo. Galeri ini dibuka mulai 15 Juni 2022 lalu dan saat ini terbilang sudah memiliki banyak pelanggan. 

Untuk di Jambi, Gallery Buana Keramik telah membuka lima cabang yaitu di daerah Paal Merah, Talang Bakung, Sijenjang, Selincah, dan Mendalo Darat. Khusus di Mendalo, lokasi tepatnya yaitu terletak di Jalan Jambi -Muara Bulian atau di seberang Minimarket Fresh Well, Mendalo Darat, Muaro Jambi. 

Bagi masyarakat yang saat ini ingin memperindah rumah dengan desain keramik terbaik, Gallery Buana dapat menjadi pilihan yang tempat, karena ditempat ini memiliki banyak ragam keramik. Bahkan, Gallery Buana memiliki penawaran dan harga terbaik untuk calon konsumennya, yaitu penawaran haraga mulai dari harga puluhan ribu hingga jutaan. Pada saat ini, pelanggan juga ditawarkan diskon sampai dengan 50% semua item hingga berbagai penawaran menarik lainnya. 

Walaupun hanya memfokuskan pada penjualan keramik, Gallery Buana Keramik juga memiliki banyak pilihan untuk keperluan bangunan lainnya seperti granit, closet, pintu, shower, wastafel, cat tembok, dan lain sebagainya. 

Owner Gallery Buana, Gunawaty saat ditemui Jambi Ekspres mengatakan, alasannya membuka cabang kelima di Mendalo agar masyarakat yang di wilayah mendalo dan sekitarnya yang menginginkan keramik terbaik dari  Gallery Buana Keramik bisa jadi lebih dekat. “Sebenarnya tidak ada alasan pokok sih, cuman karena ini perbatasan Jambi dengan Muara Bulian dan menurut saya rame, jadi saya coba buka disini.” ujarnya saat diwawancarai Rabu, (06/7).

Keramik-keramik yang dijual di Gallery Buana ini pun sangat bervariasi dan harganya dapat dibilang bersaing, mulai dari berbagai motif hingga berbagai merek. Keramik-keramik tersebut pun turun langsung dari Jakarta karena Gallery Buana merupakan supplier dan memiliki tujuan utama yaitu display. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: