Laka Lantas di Tebo: Tabrak Motor dan Tiang Listrik, Mobil CRV Ringsek

Laka Lantas di Tebo: Tabrak Motor dan Tiang Listrik, Mobil CRV Ringsek

Tabrak Motor dan Tiang Listrik, Mobil CRV Ringsek--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di KM 2, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, tepatnya sebelum Simpang Stadion Sri Maharaja Batu. Kali ini antara Mobil Honda CRV dengan Motor Yamaha RX King 

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kecelakaan tersebut, namun kecelakaan yang terjadi pada Rabu (6/7) sekitar pukul 17.05 Wib tersebut membuat mobil CRV dengan nomor polisi BH 1189 UM mengalami ringsek parah serta korban dilarikan ke Rumah Sakit akibat luka.

Mursalin, salah satu saksi mata menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal saat kedua kendaraan tersebut dari Arah Bungo menuju ke Jambi. Pada saat dipembelok pembatas jalan, motor terlihat ragu untuk mutar kekanan, sehingga beralih belok ke kiri. Pada saat yang sama, Mobil CRV dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pengendara motor dan tiang lampu penerang jalan hingga roboh.

"Dak ado korban jiwa, kalau saya tenggok pengendara motor dan mobil itu cuman luka ringan," kata Mursalin.

Sementara itu Unit Laka Polres Tebo, Bripka Ifi Juwanar mengatakan bahwa seyelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian kecelakaan di KM 2.

"Tenyata benar ada kecelakaan mobil CRV dengan nomor polisi BH 1189 UM dengan sepeda motor RX King BH 3923 KI," kata Ifi.

Lanjut Ifi, untuk korban sendiri dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kondisinya, "Kalau saya lihat kondisi korban cuman mengalami luka ringan," pungkasnya. (bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: