Enam Pejabat Polda di Sertijab Kapolda Jambi

Enam Pejabat Polda di Sertijab Kapolda Jambi

Jambi-Diduga karena arus listrik, satu toko usaha laundry yang berlokasi di simpang kawat,Kecamatan Kota Baru terbakar,Selasa (5/7). Sebanyak 4 armada kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api. Kadis Damkar Kota jambi,menjelaskan bahwa pihaknya menerim--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Polda Jambi, Rabu (6/7).

Adapun 6 pejabat yang di Sertijab yakni Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan digantikan oleh Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadireskrimsus Polda Riau.

Kombes Pol Kaswandi Irwan mendapat jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Kalimantan Tengah.

Kemudian, Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Jambi Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto diangkat sebagai Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Aceh.

Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto digantikan oleh Kombes Pol John H Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Riau.

Lebih lanjut, Kepala Bidang TIK Polda Jambi Kombes Pol Kardiman diangkat sebagai Kasubdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri.

Yang digantikan oleh Kombes Pol Muhammad Ali Hadinur yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Samapta Polda Jambi.

AKBP Guntur Saputro digantikan oleh AKBP Wahyu Histanto Bram Widrsono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jambi.

Dan Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Pengamanan Objek Vital Polda Jambi.

AKBP Agung Wahyu Nugroho digantikan oleh AKBP Patria Yuda Rahadian yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan.

"Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru," ujar Kapolda.

Kapolda berharap, para pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi dapat meningkatkan prestasi dengan lebih baik.

"Saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama," tambahnya. (rio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: