Al Haris Dampingi Kunjungan Kerja Wapres Ma'ruf Amin

Al Haris Dampingi Kunjungan Kerja Wapres Ma'ruf Amin

Al Haris Dampingi Kunjungan Kerja Wapres Ma'ruf Amin--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gubernur Jambi, Al Haris berserta istri Hesnidar mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin beserta istri Wury Ma’ruf Amin saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jambi, Rabu (15/6).

Walpres setibanya di Bandara Sultan Thaha Jambi langsung menuju Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi. Disitu Walpres menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial berupa bantuan atensi rehabilitas sosial, dari BPJS Ketenagakerjaan berupa program manfaat beasiswa dan dari Baznas berupa program Z-Mart.

Setelah itu, Walpres berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Jambi dan terakhir mengunjungi Pondok Pesantren Al Jauharen di Tanjung Johor Kota Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengharapkan, dengan adanya kunker Wapres RI ke Provinsi Jambi dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi Provinsi Jambi, khususnya dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat menyambut baik kunker dari Bapak Wapres RI, terlebih kunker tidak hanya dilakukan pada satu titik saja tapi dilakukan beberapa titik di Provinsi Jambi dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat. Tentunya hal ini akan memberikan manfaat untuk proses pembangunan Provinsi Jambi dan daerah lain lebih mengenal Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Sementara itu, Wapres RI mengajak Al Haris untuk terus menciptakan, mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan mengerti dalam membangun masyarakat serta nantinya berguna bagi pembangunan Provinsi Jambi kedepannya.

Dalam menciptakan, mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia unggul, memerlukan generasi muda yang baik, tidak hanya unggul dalam bidang akademik umum saja tetapi unggul dalam bidang keagamaan seperti di pesantren pesantren.

Lebih lanjut, Wapres RI menilai Al Haris merupakan seorang Gubernur yang memiliki kemampuan dan semangat tinggi dalam membangun Provinsi Jambi untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Al Haris ini memiliki semangat yang tinggi dalam hal membangun daerah, terlebih sikap aktifnya kepada Pemerintah Pusat dalam melaksanakan koordinasi dan konsultasi guna kepentingan pembangunan Provinsi Jambi,” ujar Wapres RI.

“Al Haris tidak kenal lelah dengan jiwa mudanya menjemput program program dari Pemerintah Pusat untuk dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, sehingga pembangunan di Provinsi Jambi ini bisa bersaing dengan provinsi lainnya,” tambah Wapres RI. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: