UIN SUTHA Gelar Pertemuan Dengan Bank Mandiri Bahas MoU Dan Kerjasama Lanjutan

   UIN SUTHA Gelar Pertemuan Dengan Bank Mandiri  Bahas MoU Dan Kerjasama Lanjutan

UIN SUTHA Melakukan Silahturahmi dengan Bank Mandiri-Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Prof. Su’aidi, MA.Ph.D menerima kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Area Head Bank Mandiri Indra Gunawan di Ruang Kerja Rektor, Selasa (14/6). Kunjungan Bank Mandiri ini dalam rangka tindak lanjut penawaran kerja sama Bank Mandiri kepada UIN Sutha Jambi sebelum melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

“Kita akan terus menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak untuk kemajuan UIN SUTHA, kali ini kita melakukan perkenalan lebih dalam dengan Bank Mandiri dan pastinya dengan berbagai hal yang akan mendorong perkembangan kita bersama,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Foto bersama

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri siap mendukung dan berkontribusi dalam mengembangkan dan membangun UIN Jambi dengan menjadi mitra kerja sama. Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya ruang atau bagian yang akan dikembangkan dalam Kerjasama dan juga benefit yang akan diperoleh UIN Jambi melalui kerja sama ini.

“Rencananya Bank Mandiri akan turut berinvestasi pada pembangunan Lembaga Konservasi dengan turut membangun Aviary sebagai kompensasi kerja sama yang pernah dilakukan. Selain itu Bank Mandiri juga akan segera menyerahkan CSR berupa infrastruktur sesuai kebutuhan UIN Jambi saat ini,” pungkas dengan Area Head Bank Mandiri Indra Gunawan.

Turut hadir dalam pertemuan ini yaitu Wakil Rektor I Dr. Rofiqoh Ferawati,M.EI, Kepala Biro AAKK Dr. A. Munir serta staf ahli Pusat Bisnis Ahmad Farhan Habibi. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: