Kendaraan Listrik Yamaha Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kendaraan Listrik Yamaha Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kendaraan Listrik Yamaha Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2022--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Kehadiran booth Yamaha di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 (9 Juni – 17 Juli) tidak hanya diramaikan dengan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan. Namun, juga berbagai jenis kendaraan pintar ramah lingkungan berbasis elektrifikasi yang menjadi cerminan kemajuan teknologi dalam mendukung mobilitas masyarakat di masa depan. 

Kendati tidak dijual secara umum, tampilnya jajaran kendaraan listrik di booth Yamaha yang meliputi model E01, E-Vino, dan juga E-PAS (Sepeda listrik), ternyata tetap dapat menjadi magnet yang banyak menarik atensi para pengunjung JFK 2022. Khususnya untuk model E01 yang memang belum lama ini diperkenalkan kepada publik untuk kebutuhan “Market Test” yang akan dimulai di semester dua tahun ini.

Rasa penasaran pengunjung pun tergugah, sehingga banyak dari mereka yang datang ke booth Yamaha untuk melihat secara lebih dekat dan mengulik lebih dalam terkait teknologi yang tersemat pada model E01. Hal tersebut sangat wajar, mengingat fitur-fitur yang terdapat di model E01 memang tergolong Advance dan superior jika dibandingkan dengan beberapa kendaraan listrik yang saat ini beredar di pasar.

Antusiasme pengunjung terhadap model E01 setidaknya tergambarkan oleh Ryan Bagaskoro (29). Pria yang memang menggemari dunia otomotif roda dua ini mengaku terkesima dengan model EV terbaru dari Yamaha itu. Bukan tanpa alasan, tampilan desain yang unik dan futuristik serta beragam fitur pendukung berkendara yang canggih membuatnya menilai bahwa model E01 merupakan kendaraan listrik roda dua paling fenomenal yang saat ini ada di tanah air.

“Saya sudah tahu sebelumnya bahwa Yamaha punya motor listrik bernama E01 dari Instagram, namun ini baru pertama kali saya melihatnya secara langsung. Dan menariknya lagi gak cuma E01, ternyata Yamaha juga punya kendaraan listrik lain seperti Evino dan sepeda listrik (E-PAS). Secara tampilan desain E01 ini sangat keren dan futuristik, kaya NMAX versi motor listrik terutama dengan posisi berkendaranya yang bisa selonjoran. Dan fitur-fitur yang ada pada motor juga sangat canggih, saya dengar ada pilihan mode berkendara dan juga bisa di gas mundur. Saya pribadai sangat penasaran untuk mencobanya,” terangnya.

Selain menampilkan deretan kendaraan listrik, pada event JFK 2022 Yamaha juga meghadirkan motor barunya yang tengah viral saat ini yaitu Fazzio Hybrid Connected dalam berbagai pilihan warna yang stylish. Menariknya, skutik yang sudah dilengkpai dengan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid dan teknologi konektivitas Y-Connect tersebut, ditawarkan dengan program DP (Down Payment) rendah untuk pengunjung yang melakukan pembelian.

Maka tidak heran jika selama event JFK 2022 berlangsung, Fazzio Hybrid Connected menjadi salah satu sepeda motor yang banyak diminati dan diburu oleh pengunjung, termasuk dalam hal mencoba unit test ride yang tersedia di area parkiran Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seroang pembeli skutik tersebut, yaitu Jonathan Pugo (24).

“Tujuan saya datang ke Jakarta Fair memang ingin melihat dan mencoba unit test ride Yamaha Fazzio. Desainnya yang anak muda banget dan punya banyak teknlogi baru, seperti Y-Connect dan mesin Hybrid membuat saya sangat tertarik dengan skutik ini. Kebetulan pas nanya ke salesman ada promo penjualan DP rendah, ya saya semakin tertarik untuk langsung melakukan pembelian,” jelasnya.

Tidak hanya pilihan produk yang beragam dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, selama JFK 2022 Yamaha juga menghadirkan banyak kegiatan hiburan bagi para pengunjung yang datang ke booth Yamaha. Adapun untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan Yamaha selama di Jakarta Fair Kemayoran 2022, silahkan kunjungi akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek. (van)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: