Bupati Tanjabtim Kunjungan Kerja ke Kecamatan Geragai

Bupati Tanjabtim Kunjungan Kerja ke Kecamatan Geragai

Bupati Tanjabtim Kunjungan Kerja ke Kecamatan Geragai--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati Tanjabtim, H. Romi Romi Hariyanto kembali melakukan kunjungan kerja dalam rangka Silaturrahmi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Geragai, Kamis (21/4) sore.

Didampingi Ketua Baznas Tanjabtim, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah, kunjungan itu langsung disambut Camat Geragai dan masyarakat setempat di Masjid Agung Nurul Huda Kelurahan Pandan Jaya.

Tiba sekitar pukul 15.00 WIB, kegiatan itu diawali dengan shalat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus masjid berupa ambal sajadah, penyerahan konsumtif untuk PHTT kecamatan, Korwil Pendidikan dan Puskesmas serta insentif bagi guru agama dan lain-lain.

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto menyampaikan permohonan maaf atas pembangunan di Kabupaten Tanjabtim yang belum maksimal. Ditambah lagi dalam Tiga tahun ini Covid-19 masih melanda, dan mengakibatkan banyak anggaran yang harus di Regrouping.

"Tapi Alhamdulillah saat ini lambat laun pandemi Covid-19 sudah mulai melandai, dan mudah-mudahan cepat berakhir," ucapnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: