Mashuri Buka Musda ke III KAHMI Bungo

Mashuri Buka Musda ke III KAHMI Bungo

PEMBUKAAN: Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi, H. Mashuri membuka Musdah ke III KAHMI Bungo-Albadri/Jambi ekspres-

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten BUNGO menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang dilaksanakan di ruang Cempaka, Kantor Bappeda Kabupaten BUNGO, Rabu (29/06).

Musda ke III KAHMI Bungo dibuka oleh Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Jambi, H. Mashuri dan dihadiri oleh Sekum MW KAHMI Jambi, Azhar Mulia dan sejumlah pengurus MW serta anggota MD KAHMI dan anggota HMI Cabang Bungo.

Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi H. Mashuri, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan Musda III KAHMI Kabupaten Bungo ini. Ia berharap Musda ke III KAHMI ini dapat menghasilkan keputusan yang penting.

"Semoga melalui kegiatan ini akan dihasilkan berbagai keputusan penting, baik bagi internal organisasi KAHMI, eksternal КАНМІ, kemaslahatan bagi masyarakat banyak," ungkap H. Mashuri.

Lanjut Mashuri, sebagai Bupati Bungo ia juga berharap Musda ke III KAHMI Bungo ini dapat memilih kepengurusan baru yang lebih baik untuk masa lima tahun kedepan.

“Atas nama pemerintah daerah, saya meyakini bahwa Musda III KAHMI Kabupaten Bungo pada hari ini, tidak sekedar bertujuan memilih pengurus baru dan melanjutkan regenerasi kepemimpinan, akan tetapi juga bertujuan untuk menghasilkan rekomendasi bersifat strategis bagi pembangunan di Kabupaten Bungo,” kata H. Mashuri.

Sebelum melakukan pemilihan Ketua Umum MD KAHMI Bungo periode 2022-2027, terlebih dahulu Sekretaris Umum MD KAHMI Bungo periode 2017-2022, Akhmad Ramadhan menyampaikan laporan pertanggungjawaban yang dapat diterima oleh forum.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: