Antusias, Warga Desa Nyogan di Event Yamaha Kampungnya Gear

Antusias, Warga Desa Nyogan di Event Yamaha Kampungnya Gear

Warga Nyogan Antusias di Event Yamaha Kampungnya Gear-yamaha for jambi ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Seru sekali lomba masak Yamaha di Desa Nyogan Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi. Lomba ini dalam rangka program Kampungnya Yamaha Gear 2022.

Lomba ini diikuti oleh ibu-ibu tim penggerak PKK Desa Nyogan dan langsung dihadiri oleh Camat Mestong Hermi Saputra. Dalam sambutannya Camat mengatakan bangga melihat semangat para anggota PKK dalam lomba masak Yamaha di Desa Nyogan ini.  

 "Melihat semangat ibu-ibu terlihat bahwa semua memang senang ketika ada program positif seperti ini, dan terimakasih kepada Yamaha Jambi yang telah hadir ke Desa Nyogan membawa program ini," ujar Hermi.

Sementara itu Kades Nyogan, Rosita Asrul berharap di masa mendatang akan ada kegiatan lainnya yang bisa disupport Yamaha jambi mengingat warga Desa Nyogan terbilang aktif dan menyenangi kegiatan-kegiatan positif. "Tak hanya untuk ibu-ibu, untuk anak muda dan juga untuk bapak-bapak jika perlu ada program lomba sesuai bidang masing-masing, " kata Rosita Asrul.

Situasi lomba masak Yamaha Jambi di Desa Nyogan ini juga sangat seru. Semua anggota PKK diberi tantangan untuk bisa masak nasi goreng kreasi. Tema nasi goreng ini pun dimanfaatkan peserta dengan menghadirkan resep terbaiknya. Tak hanya rasa, semua pun menghias nasi goreng mereka beragam rupa, cantik dan menarik.

 Rohani, anggota tim penggerak PKK Desa Nyogan mengaku saat pertama mendapat informasi akan ada lomba dari Kades, ia dan anggota lainnya langsung semangat dan mempersiapkan semuanya dengan maksimal.

"Kami bahkan mempersiapkan kostum menarik ala-ala chef sungguhan supaya juri ngasih nilai plus," ujar Rohani. Meski tidak menargetkan menang, namun lomba ini diikuti dengan happy dan gembira karena seru dan juga menjadi ajang silaturahmi satu sama lain. "Satu lagi, lomba begini juga melatih kekompakan, senang deh," lanjutnya.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, bulan ini Yamaha Jambi mengunjungi lima desa di empat Kabupaten di Provinsi Jambi dalam program Kampungnya Yamaha Gear 2022. Setelah cukup lama warga desa tak bertemu tim Yamaha, kini kembali tatap muka dengan beragam program.

"Yang bertemu tim Yamaha bulan ini adalah desa yang beruntung, karena program ini kita lakukan hanya di lima desa di empat kabupaten, jika memang semua antusias, tak menutup kemungkinan bulan berikutnya akan kita adakan lagi," lanjut Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: