Berikut Nama Rumah Makan Vegetarian di Kota Jambi

Berikut Nama Rumah Makan Vegetarian di Kota Jambi

Menu vegetarian menyajikan bahan makanan yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Jambi termasuk surga bagi kaum vegetarian. Tidak sulit menemukan rumah makan vegetarian di kota ini. Rata-rata menyajikan makanan yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang memang menjadi ciri utamanya.

 

Wenny Ira, salah satu vegetarian Kota Jambi memberikan referensi daftar rumah makan atau restoran vegetarian yang bisa dikunjungi, diantaranya :

 

1.Kasih Maitri Vegetarian Resto di Talang Banjar sebelah Martabak Harum Manis.

2. Kantin Rajawali di depan masjid simpang lampu merah pertigaan Rajawali.

3. Callista Vegetarian Resto di KONI Bakery, Talang Banjar

4. Lucck Eat Vegetarian di samping Pempek Sukses, Talang Banjar

5. Sari Bhojana Resto berada di lorong Apotik Kito sebelum lampu merah perempatan arah Rajawali setelah Sari Putra.

6. Dapur Lina Vegetarian lokasi di Seberang 02 Weston, Pasar Jambi.

7. Kitchen Vege di Handil.

 

Kata Wenny, sebenarnya ada banyak rumah makan vegetarian lainnya di Kota Jambi dan tidak sulit menemukannya. "Tak hanya berkonsep restoran atau rumah makan, ada juga pelaku UKM yang menawarkan menu-menu vegetarian, mereka biasanya promosi melalui media sosial dan dijual secara online, " jelas Wenny.

 

Rata-rata restoran vegetarian ini dikelola oleh umat Budha Maitreya yang konsep hidupnya memang vege. Meski demikian konsumennya berasal dari semua kalangan, baik dari penganut vegetarian maupun masyarakat umum yang ingin menkonsumsi menu-menu sehat.

 

Menjadi seorang vegetarian memang tidak mudah, menjadi vege  artinya berhenti mengonsumsi daging-dagingan dan hanya menyantap asupan makanan nabati saja.

 

Dikutip dari www.hallodoc.com, manfaat vegetarian sangatlah banyak, diantaranya menjaga kesehatan karena mengurangi asupan lemak dan kolesterol, efektif untuk menjaga berat badan karena kandungan antioksidan dan serat pada sayur-sayuran dan buah dapat membantu pembakaran kalori dalam tubuh, sehingga berat badan kamu dapat tetap terjaga. Manfaat lainnya, baik untuk kesehatan kulit, mengurangi resiko kanker, menyehatkan pikiran dan melancarkan pencernaan. (dpc)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: