HSFCI Jambi, Berkumpul dengan Semangat Kebanggaan

HSFCI Jambi, Berkumpul dengan Semangat Kebanggaan

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Honda CB150R Streetfire merupakan motor sport naked Honda dengan desain tangguh dan agresif layaknya motor big bike. 

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, Honda CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif. Hingga hadirlah sebuah komunitas besar pecinta CB150R Streetfire yaitu HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia) Jambi dibawah naungan IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) dan Sinsen.

HSFCI Jambi yang didirikan pada tanggal 12 April 2014 dan diketuai oleh Chandra ini, merupakan wadah sharing untuk para pengguna Honda CB150R Streetfire juga New Honda CB150X.

Ketua HSFCI Jambi Chandra mengatakan selain kegiatan kopdar rutin dan touring, HSFCI Jambi sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti baksos kepada masyarakat. Kami ingin mematahkan stigma masyarakat bahwa komunitas kami tidak sama dengan geng motor yang selalu meresahkan masyarakat, malah kita semua mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“HSFCI Jambi yang beranggotakan 48 bikers ini memiliki logo khusus yang mempunyai arti. Logo tersebut bergambar gong dan keris siginjai yang di apit dengan sasis teralis khas, beserta sayap yang merupakan lambang kebersamaan sesama anggota pengguna sepeda motor Honda CB150R Streetfire di Kota jambi” ujar Chandra.

Tak hanya itu, HSFCI Jambi juga memiliki moto yang sangat kuat yaitu we ride together, we are proud forever yang artinya kita berkendara bersama dan kita bangga selamanya menjadi gambaran ikatan yang kuat bagi anggotanya.

“Jadi bagi kamu yang ingin bergabung ke HSFCI Jambi syaratnya mudah, cukup memiliki sepeda motor Honda CB150R StreeetFire atau Honda CB150X, memiliki SIM C yang aktif, serta mengikuti peraturan dalam klub. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Bro Hafiz (0878-6440-5342) atau ke Instagram @hsfci_jambi” ujar Frank. (van)

Sumber: