Heboh, Anak Elon Musk Memilih Jadi Transgender

Heboh, Anak Elon Musk Memilih Jadi Transgender

Putra orang terkaya di dunia dan bos Tesla, Elon Musk, Xavier Alexander Musk ingin ganti nama dan mengubah statusnya dari laki-laki menjadi transgender. Foto: Disway--

AS, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Xavier Alexander Musk membuat heboh publik jagat raya. Anak dari CEO Tesla, Elon Musk tersebut membuat keputusan berganti nama dan gender.

Xavier Alexander Musk merupakan anak dari Elon Musk hasil pernikahannya dengan Justine Wilson sejak tahun 2000. Namun, hubungan keduanya kandas setelah delapan tahun pernikahan. Musk dan Wilson resmi berpisah tahun 2008 lalu.

Keputusan Xavier itu ia lakukan hanya beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-18 di bulan April lalu. Xavier Alexander Musk merupakan putra sulung yang memiliki saudara kembar bernama Griffin Musk. 

Remaja 18 tahun itu diketahui telah mengajukan permohonan untuk menjadi transgender ke pengadilan Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Ia meminta pengajuan pergantian nama menjadi Vivian Jenna Wilson dan sekarang ia ingin diakui sebagai perempuan. 

Bukan itu saja, alasan di balik keputusannya menjadi sorotan publik, karena dirinya tidak mau lagi terlibat hubungan dengan Elon Musk dalam bentuk apapun.

“Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk atau bentuk apa pun," demikian bunyi dokumen pengadilan yang dilansir dari TMZ. 

Menanggalkan nama Musk, ia justru memilih Wilson yang merupakan nama gadis dari sang ibu, Justine Wilson.

Seiring dengan hebohnya berita ini, sang ibu, Justine Wilson memberi tanggapan terkait dengan keputusan anaknya.

Dalam sebuah cuitan di akun twitter pribadinya @justinmask, pada 21 Juni 2022, wanita berusia 49 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya.

"Saya memiliki masa-masa kecil agak aneh,' kata anak saya yang kini berusia 18 tahun kepada saya. 'Saya tak begitu percaya diri tampak normal seperti saya (laki-laki)'," tulisnya memperagakan perkataan anaknya itu.

"Saya bilang, 'Saya sangat bangga dengan dirimu'," lanjutnya.

"Saya bangga dengan diri saya!" tukasnya belum lama ini.

Berbeda dengan sang mantan istri, sampai saat ini, Elon Musk belum juga memberi tanggapan ataupun pernyataan terkait keputusan sang anak. (disway)

 

Sumber: