Team dari PTPN 6 Kunjungi Jambi Ekspres

Team dari PTPN 6 Kunjungi Jambi Ekspres

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Jambi Ekspres menerima kunjungan kehormatan dari PT Perkebunan Nusantara 6 yang berlangsung di Graha Pena Jambi Ekspres, Selasa (21/6). Dimana dalam kunjungan tersebut, dihadiri dari PT Perkebunan Nusantara 6 yaitu Muhammad Zulham Rambe (SEVP Business Support PTPN 6 ), Novalindo (Corporate Communication PTPN 6), Iwan Faisal dan Jhoni Hadi Hambali (Team Humas).

Kedatangan dari pihak PTPN 6 ini disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto, didampingi oleh Pemimpin Redaksi Jambi Ekspres, Pirma Satria dan beserta jajaran Redaksi Jambi Ekspres.

Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari PTPN 6 yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Jambi Ekspres. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara PTPN 6 dan Jambi Ekspres dapat terus terjalin dengan baik kedepannya. “Selamat datang di Jambi Ekspres, semoga kunjungan hari ini menjadi silaturahmi yang baik bagi kita,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Zulham Rambe selaku SEVP Business Support PTPN 6 mengucapkan terimakasih kepada jajaran Jambi Ekspres yang telah bersedia menerima kunjungan silaturahminya hari ini. Ia mengatakan bahwa media memiliki peran penting dalam menjaga kedamaian dan ketentraman, serta mendukung perkembangan usaha PTPN 6 selama ini.

“Media sangat berperan penting, kita selalu mendapat support yang baik dari Jambi Ekspres selama ini. Saya senang bisa berteman dengan awak media karena mereka adalah orang pintar dan aset bagi Jambi,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, dari PTPN 6 juga memaparkan tentang perkembangan usaha yang baik dari PTPN 6 sejauh ini. Dan diakhir kunjungan, pihak dari PTPN 6 juga berkesempatan memberikan cinderamata yang selanjutnya dilakukan foto bersama. (kar)

Sumber: