Minggu Ini, 101 JCH Tebo Berangkat ke Tanah Suci

Minggu Ini, 101 JCH Tebo Berangkat ke Tanah Suci

--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - 101 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo dijadwalkan akan berangkat pada Minggu (26/6) mendatang. Seluruh JCH Kabupaten Tebo terlebih dahulu akan menuju Jambi sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah melalui embarkasi Batam.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tebo melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Lukman saat dikonfirmasi Senin (20/6) kemarin mengatakan bahwa nantinya seluruh CJH Kabupaten Tebo akan diterima oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Pihaknya juga telah mendapatkan informasi bahwa Embarkasi Kabupaten Tebo ini tergabung dalam Embarkasi Batam.

" Untuk Jemaah Kabupaten Tebo ini masuk dalam kelompok terbang (Kloter) 12 BTH yang akan di berangkatkan dari Tebo menuju Embarkasi, Jemaah Haji yang berangkat ke tanah suci tahun ini sebanyak 101 orang Calon Jamaah Haji (CJH)" terang Lukman.

Terkait seluruh dokumen CJH Kabupaten Tebo kata Lukman, semuanya dokumen keberangkatan sudah siap dan lengkap. Begitu juga syarat lainnya seperti Vaksin maupun visa telah dilengkapi dan tinggal menunggu keberangkatan

"Untuk persiapan dokumen keberangkatan maupun pelunasan haji, vaksin, dan visa sudah clear semuanya," ungkap Lukman.

Begitu juga terjait Vaksin Covid-19, Lukman menjelaskan bahwa persyaratan untuk ke tanah suci Mekkah Tahun 2022 ini, Pemerintah Arab Saudi mengisyaratkan setiap Jamaah harus minimal sudah melaksanakan Vaksin kedua Covid-19.

"Alhamdulillah pada saat ini semua JCH Kabupaten Tebo telah melaksanakan minimal Vaksin Covid-19 kedua minimal sudah melaksanakan vaksin kedua." Tuntas Lukman.(bjg)

 

Sumber: