Memasuki Libur Akhir Pekan, Rumah Kito By WH Bertabur Diskon!

Memasuki Libur Akhir Pekan, Rumah Kito By WH Bertabur Diskon!

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Hotel dengan konsep resort yang berada dikawasan elite Kota JAMBI dan memiliki kawasan terbuka, yakni Rumah Kito By WH kembali hadir memberikan penawaran promo menarik selama bulan juni ini, mulai dari promo kamar, makanan & minuman sampai dengan promo Social Event.

Omah Kito Resto yang berada tepat disebelah kolam renang juga memberikan penawaran menarik, mulai dari promo Breakfast Combo hanya Rp 50.000,- ( Breakfast gratis berenang ), Ngopi Sore, Love In Pool, Pool With Snack, Shabu-Shabu set menu sampai Bebekaran yang hadir setiap minggu dengan diiringi penampilan akustik, pastinya tamu-tamu bisa bergabung untuk request lagu dan menyumbangkan suara emasnya.

Juga ada Dapur Kito yang telah kembali dengan pilihan promo menarik mulai Rp 50.000,- seperti : Nasi Tampah, Ngerumpi, Arisan, Murce, tepat berada disebelah Danau Cinta, salah satu ikonik pulau cinta ini juga memberikan suatu ambience yang instagramable dengan suguhan kuliner yang akan membuat tamu tambah betah duduk dan juga bersantai di Dapur Kito.

Bahkan, ada promo untuk para calon pengantin yang pastikan tidak perlu pusing-pusing lagi mencari tempat untuk pelaksanaan akad nikah maupun resepsi pernikahan, mulai dari 100.000,-/orang, calon pengantin bisa menikmati semua fasilitas hotel yang tersedia. lebih dasyatnya lagi, juga bisa sewa gedung saja mulai dari harga 35 Juta saja, Pastinya promo ini dengan syarat dan ketentuan tertentu, dan yang ingin ulang tahun, arisan, bridal shower juga dapat reservasi langsung.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu yang serba online, Waringin Hospitality memberikan penawaran menarik yang bertajuk “ Libur Telah Tiba “, hanya dengan mengakses  www.waringinhospitality.com sudah bisa mendapatkan diskon 12% dan untuk informasi atau reservasi lebih lanjut mengenai Rumah Kito By WH, dapat mengunjungi Instagram @rumahkitobywh maupun dapat menghubungi nomor Whatsapp 0822 6967 391 untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta keuntungan lainnya. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: