Disambut Meriah Masyarakat Kerinci-Sungai Penuh, Ini Pesan Al Haris Saat HBH HKKN Provinsi Jambi

Disambut Meriah Masyarakat Kerinci-Sungai Penuh, Ini Pesan Al Haris Saat HBH HKKN Provinsi Jambi

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gubernur Jambi Al Haris disambut meriah saat datang langsung menghadiri Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Provinsi Jambi. Haris dielu-elukan saat mulai masuk di aula Rumah Kito Resort Kota Jambi, Sabtu (18/6).

 

Saat sambutan gubernur tak hentinya memuji keunggulan dan potensi ranah Kerinci. "Dari dulu Sumber Daya Manusia Kerinci unggul, dari dulu bahkan orang Bangko sekolah nyari ilmu di kerinci," ucapnya.

 

Ini terbukti hingga sekarang banyaknya Profesor yang berasal dari Kerinci dan Sungai Penuh. "Kerinci ini dari dulu jauh lebih hebat dari Kabupaten/Kota lainnya. Tak heran Kerinci banyak tokoh," katanya.

 

Kendati demikian, Al Haris berharap masyarakat Kerinci bisa kompak."Yang kita harapkan kerinci sungai penuh satu kesatuan tak bisa dipisahkan, hanya bisa terpisaha dalam kontek bernegara, tapi nenek moyang sama," ucapnya.

 

Orang nomor satu di Jambi ini menambahkan agar "ranah kincai" menyatukan kekuatan dan tak boleh terpisah. "Jangan terpisah tetap buktikan bumi sakti alam kerinci, saya dari pemprov Jambi berdoa dan berharap sebesar-besarnya kami siap dan duduk bersama secara kekeluargaan," pungkasnya. (aan)

Sumber: