Wawako Maulana : Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Wawako Maulana : Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

ASN di Kota Jambi saat melaksanakan apel pagi-ist-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Idul Fitri 1443 H, ASN Pemerintah Kota Jambi dilakukan apel kedisiplinan oleh Wakil Walikota Jambi. Memang apel kedisiplinan ASN Pemkot Jambi tersebut rutin dilakukan setiap pekan pertama awal bulan.

Kemarin (9/5), Wakil Wali Kota Jambi, Maulana bertindak sebagai pembina apel menggantikan Wali Kota Fasha. Apel ini dilakukan untuk mengevaluasi serta meberikan arahan terhadap jalannya berbagai program pemerintah Kota Jambi.

Wawako Maulana mengatakan, masih dalam suasana bulan Syawal, diharapkan momentum tersebut bisa menjadi pemacu diri bagi para ASN di lingkungan Pemkot Jambi, agar senantiasa berupaya meningkatkan integritas, loyalitas dan pengabdian selaku abdi masyarakat dan negara.

“Dalam kesempatan ini, saya selalu mengajak kita semua senantiasa untuk meningkatkan kualitas pekerjaan layanan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” kata Maulana.

Para ASN di lingkungan Pemkot Jambi, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitasnya, baik dilingkungan organisasi maupun terhadap masyarakat. Pasalnya, masyarakat senantiasa menilai dan memperhatikan seluruh proses apa yang dilakukan pemerintah dan jajarannya.

“Apalagi diera keterbukaan dan informasi saat ini harus kita lalui dengan terus memperkuat kapasitas sumber daya manusia. Harus dimodernisasi sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan,” jelasnya.

Disamping meningkatkan pelayanan, Maulana juga meminta ke tiap OPD untuk mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan yang tertuang di DPA nya masing-masing.

“Ini agar dampak penyediaan anggaran pembangunan dapat segera dirasakan masyarakat dan belanja pemerintah tersebut dapat memberikan stimulasi dan multiplier pada perekonomian daerah,” jelasnya.

Apalagi sebut Maulana, selama ramadan lalu, perputaran uang di Kota Jambi sangat banyak. Artinya roda perekonomian bergerak, dimana salah satu faktornya adalah dengan dibukanya sejumlah pasar bedug.

“Jadikan evaluasi bersama pasca Idul Fitri ini. Terutama dalam pelayanan di tengah masyarakat,” pungkasnya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: