Jumat Sehat SMKN 2 Kota Jambi bersama Yamaha Heboh dan Meriah!

Jumat Sehat SMKN 2 Kota Jambi bersama Yamaha Heboh dan Meriah!

Yamaha Road to School di SMKN 2 Kota Jambi --

 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.C0.ID- Suasana pagi Jumat di SMKN 2 Kota Jambi kali ini benar-benar seru. Setelah menyelesaikan ujian kenaikan kelas, kegiatan Jumat Sehat SMKN 2 jadi berbeda dan penuh semangat. Berkolaborasi dengan program Yamaha  Road to School, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepsek SMKN 2 Kota Jambi, Sujono S.Pd M.Pd,  dimulai dengan senam sehat.

 

 

Senam bukan sembarang senam, dipandu oleh instruktur dari Porkes Unja, gerakan Senam Siginjai membuat semua peserta gembira dan menikmati setiap gerakannya. Tak hanya itu, gerakan joget dangdut dan joget Tik Tok membuat susana jadi makin heboh dan meriah, semua menikmati pagi Jumat ini dengan berbagai doorprize menarik yang disiapkan Yamaha.

 

“Kita senang Jumat Sehat SMKN 2 Kota Jambi hari ini berlangsung lancar dan sukses, terimakasih untuk Yamaha telah hadir ke sekolah kita, begitu banyak aktivitas positif yang dibawa Yamaha,  jadi semangat baru bagi kita semua,” ujar Sujono.

 

Puncak acara diisi dengan perkenalan Duta Fazzio wakil SMKN 2 Kota Jambi yaitu Laudya Marchella kelas P.L X AKL 2,  Inda Salsabilah kelas X AKL 2, AGLING.S kelas  XI MM4, Junita kelas XI OTKP 2, Rama Dona kelas XL Oktp  2 dan Insania Khoiriyah.

 

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, Yamaha Road to School ini akan digelar di banyak sekolah hingga beberapa bulan ke depan, tujuannya untuk memberi kegiatan positif bagi siswa yang selama ini sudah terlalu lama berkutat dengan kegiatan online akibat pandemi. “Tunggu kejutan Yamaha lainnya, demi kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi, Yamaha akan ikut berkontribusi,” lanjutnya.   (dpc)

 

 

 

 

 

Sumber: